Minggu, 27 Oktober 2019

Temukan Traveling Asik Dan Seru Di HOLAMIGO.ID




holamigo.id - Beberapa hari lalu aku bertemu teman yang kaya akan pengalaman traveling. Jangan ditanya teman curhat aku ini sudah berkelana kemana saja. Menjajal wisata berbagai domestik dan internasional. Pengalaman traveling baginya menjadi suratan perjalanan hidup yang dikenang di masa depannya nanti. 

holamigo.id
Traveling Asik Dan Seru Di Keindahan Alam Wisata Bali

Destinasi wisata tujuan aku pun turut terhanyut dalam curhatan traveling. Pengen banget berpetualang menjelajahi semesta alam ini lebih banyak lagi. Sedari kecil aku memang sangat suka jalan-jalan. Kemanapun aku selalu easy going kalau diajak keluarga. Hasil dari ajakan keluarga aku sudah menginjakkan kaki di beberapa destinasi wisata. Tentu momen penting kayak kuliner juga aku nikmati tak luput juga mengenal seni budaya dan adat di Indonesia.


Tahun depan aku dan teman punya rencana buat traveling ke beberapa destinasi wisata. Sungguh aku sangat excited banget. Banyak hal yang akan aku persiapkan. Cuma kadang sedikit susah mencari referensi terbaik tentang traveling. Cerita alih cerita teman kenalin aku dengan holamigo.id, Halo Teman Travelingku!. Sebagai media travel dan gaya hidup berbasis digital untuk menginspirasi perjalanan para traveler. Aku langsung kepo dan rasa keingin tahuan tentang travel tips destinasi wisata. 



Holamigo.id, Halo Teman Travelingku!

Aku sangat suka kata-kata "Halo Teman Travelingku!". Sangat akrab dibaca dan berasa seperti traveling. Seperti namanya HolaMigo merupakan perpaduan bahasa Spanyol dari “Hola” dan “Amigo” yang berarti “Halo Teman”. Pas banget aku lagi butuh referensi tentang traveling tahun depan sekitaran bulan Februari. 

holamingo.id
Tampilan website media digital traveling Holamigo.id


Ternyata banyak traveler sering berinteraksi informasi dengan media travel digital sebelum melakukan perjalanannya. Terutama ke destinasi wisata yang belum pernah disinggahi. Misalnya mencari tahu tentang wisata apa saja yang akan dikunjungi, kulinernya seperti apa, budayanya bagaimana sampai cuaca apa disana. 


Holamigo.id lengkap banget lho informasi tentang traveling, inspirasi traveling, event-event seru, destinasi seru di domestik maupun internasional, tips seputar kesehatan dan banyak tips menarik lainnya. Pas banget nih media digital holamigo.id sebagai panduan traveling ya kan. Yuk intip holamigo.id untuk lebih kenal dekat dengan travelingmu.



Apa saja kelebihan Holamigo.id menjadi inspirasi traveling?

Setelah berselancar di dunia website holamigo.id tanpa sadar aku pun seperti berada di destinasi wisata nanti. Padahal belum pernah sama sekali kesana. Tapi bersyukur banget bisa merasakan sejenak tujuan traveling impian aku yang sudah menghantui sejak sekarang. Ini nih salah satu kelebihan holamigo.id bagi publik pembacanya.

holamigo.id
Semua tempat wisata, kuliner, seni dan budaya lengkap lho di holamigo.id



Selain itu kelebihan holamigo.id menampilkan ulasan kuliner terfavorit dan terenak di setiap destinasi wisata baik itu kuliner Indonesia maupun luar negeri. Dan hampir seratus persen semuanya numero uno lho. Referensi kulinernya pun beragam mulai dari citarasa nusantara, tradisional hingga modern. 


Holamigo.id juga mengupas tuntas tentang seni budaya, adat istiadat dan tradisi semua destinasi wisata yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Jadi lebih aman silaturahmi dengan lokasi wisata apa yang bisa dilakukan dan tidak bisa. Kan gak seru kalau hanya dengan salah sikap atau keteledoran jadi kena teguran dari tempat wisata tersebut. Dan ini sangat penting banget menghargai kebijakan dari sebuah destinasi wisata. 


Manfaatkan Holamigo.id menjadi teman sejati traveling

Terkadang mendengar review teman yang traveling ke berbagai daerah, kota maupun manca negara suka kasihan. Misalnya kurang menariknya lokasi wisatanya, kuliner yang halal bahkan penginapan yang kurang kondusif. Padahal kan di holamigo.id banyak banget artikel dan tips-tips tempat traveling. Baik itu tips kuliner, tempat wisata, hotel atau penginapan sampai kendaraan yang digunakan.


holamigo.id
Hayo mau traveling ke pulau atau provinsi mana? Cek di holamigo.id saja, lengkap lho!



Inilah manfaat dari holamigo.id yang memfasilitasi traveler lewat informasi berbasis media digital. Tentu sebagai penggiat dunia traveling kita harus memanfaatkan media ini sebagai acuan perjalanan traveling dimanapun dan kapanpun.


It's so simple kan!!! Langsung cek dong fitur holamigo.id seperti destinasi, event, kuliner, seni budaya, inspirasi dan panduan. Dijamin semakin kepo dengan ulasan-ulasan holamigo.id yang lengkap dan informatif banget. 


Masih bingung cari referensi destinasi, event, kuliner, seni budaya, inspirasi dan panduan? Yuk ke HOLAMIGO.ID saja... Jangan lupa kepoin juga media sosialnya.



#holamigo
#holamigoid


Website: (https://holamigo.id/)
Facebook: https://www.facebook.com/holamigoid/
Instagram: https://www.instagram.com/holamigo.id/

Twitter: https://twitter.com/holamigo_id

10 komentar:

Farida Pane mengatakan...

Wah, seru banget ya ada aplikasi holamigo ini. Sangat membantu buat yang mau traveling ke tempat baru

Melina Sekarsari mengatakan...

Begitu selesai membaca ini, aku langsung meluncur ke holamigo.id. Wah, artikelnya seru-seru, ya. Enak banget jadi salah satu bekal informasi sebelum ke berangkat ke destinasi kita. Yang namanya traveling baik untuk business maupun pleasure kan kepengennya bisa menikmati hal indah apapun di tempat tujuan nanti, ya.

Thanks infonya, Kak Tika ...

Indrifairy mengatakan...

sekarang enak ya mau liburan ada Holamigo, gak pusing lagi deh bikin itinerary udah ada yang bisa diandalkan soalnya, siap-siap nih akhir tahun buat susun liburan

diane mengatakan...

wah. asik nih.. bener kak kadang kita butuh banget refrensi ttg tempat2 atau destinasi wisata. Kepoin holamigo ahh

nurul rahma mengatakan...

waaks, aku langsung cusss ke website ini!
Info2 dan destinasi yg diulas semuanyaaaa menarik
Pengin segera traveling nih
--bukanbocahbiasa(dot)com--

ria buchari mengatakan...

Seru banget perjalanannya itu lagi ke Bali ya tika, kapan!
Kenalin donk sm temannya yg sk travelling tuh pasti seru ya

Peri Hardiansyah mengatakan...

Wah, kalau ada teman perjalanan, kita traveling juga semakin nyaman donk. Selain itu juga sebagai inspirasi mau kemana destinasi selanjutnya.

Rika Handayani mengatakan...

Waaah seru banget ka travelingnya, dan aku baru tau holamigo jadi penasaran mau buka situsnya makasih infonya ka

Fenni Bungsu mengatakan...

Referensi nya bisa dikatakan lengkap ya dari Holamigo, dan momen nya pas nih buat akhir tahun nanti

Nyi Penengah mengatakan...

Jadi Holamingo buat cari referensi wisata buat refresing ya Mba. Waaaa aku butuh banget nih ginian. Biar gampang menentukan tujuan wisata.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...