Selasa, 29 Oktober 2019

Confidence Day And Night Berikan 24 Jam Kenyamanan Kesehatan Mama



Confidence Adult Care - Menua itu pasti, tapi kesehatan harus tetap dijaga. Berbagai riset membuktikan, kesehatan kita juga tergantung dari kualitas tidur. Banyak penyebab tidur kita jadi tidak berkualitas. Bisa karena faktor pikiran, faktor usia dan faktor kesehatan misalnya timbulnya hasrat ingin selalu buang air kecil. Faktor tersebut sangat mengganggu kualitas istirahat.

Confidence Day And Night
Confidence Day And Night Berikan 24 Jam Kenyamanan Kesehatan Mama


Awal tahun 2019 Mama mengalami operasi dan harus terbaring di rumah sakit akan penyakit yang dideritanya yaitu batu empedu. Mirisnya Mama sekarang sudah tidak memiliki empedu lagi. Penyakit ini bermula dari kurang banyaknya Mama mengkonsumsi air putih karena takut beser atau pipis bolak balik. Saya sangat menyayangkan hal ini terjadi pada Mama. Semenjak itu saya jadi lebih ekstra memperhatikan pola hidup sehat Mama. Mulai dari minuman, makanan, kualitas istirahat dan instensitasnya buang air kecil.


Beberapa bulan lalu Mama mengalami susah tidur malam. Jam istirahatnya mulai terganggu, paling lama tidur 2-4 jam saja sampai pagi. Kalau ditanya kenapa Mama nggak tidur? Jawabannya Mama selalu beser ke kamar mandi. Capek bolak balik ujung-ujungnya susah ditidurin kembali. Kasihan sekali melihat kondisi Mama yang kurang istirahat. Mengingat usianya sudah berkepala enam. 


Kebayang nggak sih gimana Mama ngerasain tidak nyaman saat tidur karena bocor sana sini. Tentu hal ini sangat mengganggu kesehatan Mama terabaikan soal pipis. Apalagi saat perjalanan jauh, pasti kami sering berhenti di rest area demi Mama. Karena semakin menuanya usia rata-rata lansia memiliki inkontinensia urine. Awalnya saya mau bilang Mama untuk memakai popok dewasa, tapi saya ragu dan takut Mama tersinggung.


"Inkontinensia urine adalah kondisi ketika seseorang sulit menahan buang air kecil, sehingga jadi mengompol. Inkontinensia urine umumnya dialami oleh lansia, dan lebih sering dialami oleh wanita dibandingkan pria"



Confidence Adult Care meluncurkan CONFIDENCE DAY AND NIGHT


Setuju nggak dengan kata "Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati". Pasti sangat setuju dong. Kekhawatiran saya pun terjawab, ketika Confidence Adult Care meluncurkan produk baru yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, CONFIDENCE DAY AND NIGHT. Popok dewasa dengan inovasi pertama di Indonesia yang mengedepankan konsep penggunaan di siang hari dan di malam hari.

Confidence Day And Night
Confidence Day And Night Ahlinya Popok Dewasa



Dan kekhawatiran saya akan penggunaan popok dewasa ini kepada Mama pun semakin terjawab. Karena Confidence Day and Night memberikan kenyamanan 24 jam untuk para senior di Indonesia, karena aktifitas siang dan malam hari berbeda sehingga kebutuhan popok dewasa juga berbeda. Confidence Adult Care memproduksi 2 jenis popok dewasa untuk siang dan malam hari sesuai kebutuhannya.


Pasca Mama operasi kemarin sangat susah bergerak sana sini termasuk ke toilet sekedar pipis. Perawat pun menyarankan untuk menggunakan popok dewasa. Dalam keadaan sakit Mama pasrah-pasrah saja mau memakai popok dewasa. Benar yang dikatakan istilah "Ala Bisa Karena Biasa". Karena Mama belum terbiasa dengan menggunakan popok, tetap saja Mama tidak mau mengeluarkan pipisnya di popok tersebut. Selalu minta pipis ke toilet. 


Tetapi sekarang Mama tidak terganggu lagi saat tidur malam. Karena Mama sudah memutuskan Confidence Day and Night jadi sahabat terbaiknya setiap hari. Sebelum memutuskan Mama untuk memakai Confidence Day and Night, saya buka dulu websitenya di www.tanyaconfidence.com untuk tahu lebih banyak informasi #tanyaconfidence tentang Confidence Adult Care.

Popok Deawasa Confidence Day And Night
Confidence Day And Night Pas Siangnya, Nyaman Malamnya Kenyamanan 24 Jam



Confidence Day and Night 

Nah, memahami kondisi Mama, saya pun terinspirasi popok dewasa Confidence Adult Care yang mengeluarkan inovasi berupa produk popok dewasa Confidence Day and Night dengan 2 tipe produk yaitu :

1. Tipe Perekat untuk pengguna kondisi berbaring atau bedrest atau sakit atau kondisi kesulitan dalam menaham buang air kecil jumlah berat. Biasanya pengguna tidak bisa melakukan aktivitas secara mandiri dan membutuhkan bantuan perawat atau caregiver.

2. Tipe Celana untuk pengguna dengan kondisi aktif namun tidak bisa menahan pipis, tipe celana sangat cocok dan nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari kerena bentunya slim dan fit, sehingga pas dibadan, jadi serasa mengunakan celana dalam biasa dan juga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Confidence Adult Care
Confidence Adult Care meluncurkan produk baru Confidence Day And Night



Confidence Day and Night tipe perekat ini terbagi menjadi 3 jenis diantaranya adalah : 

1. Confidence Classic Day, memiliki penyerapan maksimal sehingga permukaannya cepat kering, nyaman di siang hari dan daya serap 4 kali penyerapan. Agar senantiasa nyaman, untuk siang hari sebaiknya mengganti Confidence Classic Day ini sebanyak 2 kali.

Popok Dewasa
Confidence Classic Day daya serap hingga 4 kali


2. Confidence Classic Night, memiliki daya tampung maksimal, pelindung samping untuk mencegah kebocoran, mengandung ekstrak aloe vera untuk mencegah iritasi, daya serap 6 kali penyerapan dan perlindungan samping yang membuat popok bebas bocor sehingga nyenyak tidur semalaman.

Confidence Night
Confidence Night Daya serap 6 kali 


3. Confidence Premium Night dengan 3 keunggulan yaitu berbahan Clothlike dengan teknologi sentuhan lembut bersirkulasi udara, mengandung ekstrak aloe vera serta daya serap dan daya tampung yang maksimal 6 kali penyerapan membuat nyaman istirahat samalaman.

Confidence Premium Night
Confidence Premium Night daya serap 6 kali lebih cepat




Perbedaan Confidence Day and Night

Popok dewasa Confidence Day memiliki kelebihan berupa 4 kali daya serap, punya Diamond Core Technology yang bisa menyerap cairan dgn cepat, harga lebih ekonomis, halal, dan sudah teruji klinis, sehingga kalau dipakai permukaannya akan cepat kering dan nyaman dipakai di siang hari. Namun, sarannya ganti popok dewasa Confidence Day dalam 12 jam sebanyak minimal 2 kali.


Popok dewasa Confidence Night memiliki 6 kali daya serap, punya anti bocor samping, mengandung ekstrak aloe vera sehingga mencegah iritasi, pakai Diamond Core Technology juga agar urin cepat terserap merata, sehingga popok ini bebas bocor dan membuat pemakainya bisa tidur nyenyak semalaman. Oh iya, kalau popok dewasa Confidence Night ini cukup dipakai 1 kali saja untuk semalaman kok.


Jadi dengan menggunakan 2 Confidence day + 1 Confidence Night = Nyaman 24 jam #AhlinyaPopokDewasa.


Produk terbaru Tipe Pads untuk pengguna dengan kondisi aktif namun tidak bisa menahan pipis ketika batuk, bersin atau tertawa. Tipe pads ini merupakan pads dewasa yang pertama dan satu satunya di Indonesia dengan triple protection dan memiiki daya serap 3 kali dari pembalut biasa.



Kenapa Harus Memilih Confidence Day and Night?


Aktifitas Mama siang dan malam tentu berbeda. Bisa dikatakan kalau siang hari Mama melakukan aktifitas memasak, menyulam, menjaga cucu dan lain sebagainya. Kalau malam hari waktunya istirahat namun intensitas buang air kecil sering terjadi. Tentu tidak nyaman bukan. 


Confidence Day and Night sampai saat ini telah memberikan kenyamanan bagi Mama. Melalui dari keunggulan produknya, Confidence Day and Night sebagai popok dewasa sangat rekomendasi sekali untuk menjaga kesehatan Mama. Terbukti sekarang ini Mama jauh lebih sehat dan istirahatnya sangat berkualitas.

Confidence Day And Night
Yuk berikan popok Confidence Day And Night kepada orangtua supaya sehat dan tidunya nyenyak



Confidence Adult Care sudah membuktikan inovasi produk terbaru Confidence Day and Night khususnya bagi Mama serta lansia lainnya menjalani hidup lebih bahagia dan nggak takut bocor atau ngompol. Sebagai ahlinya popok dewasa, Confidence Adult Care membuktikan kualitas produknya peringkat 1 TOP Brand Award selama 8 tahun berturut-turut yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.


Selain itu, Confidence Day and Night juga telah bersertifikat halal dan teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif. Jadi sehat digunakan dalam jangka panjang. Confidence Adult Care selalu sadar dan paham akan kebutuhan para lansia untuk menjalani hari semakin sehat.


Sekarang Mama sangat nyaman memakai #ConfidenceDayNight, nggak takut bocor sana sini, nggak lagi nahan-nahan pipis, mengkonsumsi air putih dalam jumlah banyak dan kualitas tidurnya lebih terjamin. Saya pun bahagia melihat Mama semakin sehat.



#CeritaSiangMalam
Instagram : @confidenceadultcare
Facebook: Confidence Adult Care
Website: www.tanyaconfidence.com

27 komentar:

blogger parenting mengatakan...

Ķak tika, confidence bener-bener mengerti kebutuhan orangtua ya.. gak bocor bikin tetep nyaman. Salam buat mama ya, semoga sehat-sehat.

Okti Li mengatakan...

Baru tahu nih ada perbedaan supaya pemakaian lebih maksimal. Yang malam enam kali daya serapnya ya pastinya istirahat pun nyaman tidak terganggu lagi ya

Irena Faisal mengatakan...

ini diaper bapakku atas saran dokter nya waktu masuk ICU

fauziah azzahra mengatakan...

untuk yang malam daya serapnya lebih tinggi ya kak. popok dewasa ini cocok juga untuk ibu pasca melahirkan atau operasi sesar biar aman nyaman gak tembus.

Kanianingsih mengatakan...

Ayah saya juga pakai ini nih, udah Sepuh dan sakit jadi pakai popok dewasa terus

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

Pernah pake ini saat mertua kemarin terserang stroke. ternyata enak dan nyaman karena gak mudah tembus.

Keke Naima mengatakan...

Pakai popok memang harus yang benar-benar nyaman. Sesuai namanya, Confidence pun tentunya memberikan kenyamanan bagi para orang tua

Herva Yulyanti mengatakan...

Wah semoga mamah tetap sehat ya mba meski empedunya sudah ga ada, waktu hamil juga aku besser sampe ga bisa tidur kalau malam pastinya mamah juga gitu yah beruntung ada confidence ini ya mba

Rizka Edmanda mengatakan...

nenekku juga pake ini nih, kata mama bagus anti bocor dan gak bikin iritasj

Peri Hardiansyah mengatakan...

Banyak juga ternyata pilihan popoknya. Ada kemungkinan bocor enggak sih di popok yang night.

Andiyani Achmad mengatakan...

diapers buat orang dewasa juga harus yang nyaman, anti ruam, gak bocor apalagi iritasi kulit ya mba

April Hamsa mengatakan...

Memang karena adanya perbedaa aktivitas siang dan malam sebaiknya popoknya pun beda ya mbak. Confidence ini salah satu brand popok yang mengerti kebutuhan konsumennya. Semoga mamanya sehat2 terus ya aamiin

Marfa Umi mengatakan...

ada tiga pilihan yang membantu para orang tua kita atau yang pasca melahirkan ya kak. dari dahulu untuk popok dewasa aku kenalnya juga cuma produk confidence. oke punya :)

Natalia Bulan Retno Palupi mengatakan...

Ibuku pakai ini waktu sakit terbaring di RS dan sangat menolong sekali karena ga perlu bolak balik ke kamar mandi. Walaupun awalnya rrisih, ternyata tetep nyaman2 aja pakenya. Begitu kata beliau. Hihi.

Amanda Desty Yunistyani mengatakan...

Confidence Day And Night ini memang bisa jd penolong bgt yaa buat yg membutuhkan mbak, anti bocor dan ok punya kualitasnya. Salam untuk mamahnua ya mbak tika semoga selalu sehat

Rani Yulianty mengatakan...

Suami juga pernah operasi empedu, sekarang nggak ada kantong empedunya, btw dulu juga alm. Bapa pakai confidence saat sakit

Tukang jalan jajan mengatakan...

mamaku kalau traveling dan bepergian jauh suka pake nih, soalnya suka nda tahan kencing dan sangat membantu banget. Apalagi perjalanan darat yang panjang. Kata mamaku sih nyaman dan ukurannya juga pas, ngga seperti memakau tambahan apa apa sih

Eko Prasetyo mengatakan...

Langganan banget sama produk ini.. Nenek saya selalu bilang nyaman jadi ga berani coba brand lain..

lendyagasshi mengatakan...

Aku baru tau kalau popok orang dewasa juga ada tipe untuk siang dan malamnya.
Kerasa banget memang pas orangtua sakit dan repotnya ke toilet.
Uda paling bener mempercayakan pada popok dewaasa Confident.

Fenni Bungsu mengatakan...

Kenyamanan popok untuk dewasa memang diharuskan, karena orang dewasa bisa langsung tahu kan nyaman atau nggak nya ketika dikenakan

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Untuk orang berusia lanjut yang kesulitan untuk bolak-balik ke kamar kecil, popok dewasa confidence ini sangat membantu. Daya serapnya tinggi sehingga tidak menyebabkan iritasi.

Artha Amalia mengatakan...

jadi kalau malam hari tidurnya nyaman karena gak perlu susah2 ke lamar mandi, bikin orang tua jadi happy ya kak. istirahat jadi cukup

lendyagasshi mengatakan...

Jadi ingat Babe rahimahullah.
Sewaktu sakit juga gak biasa pakai popok. Tapi karena sungguhan gak bisa apa-apa setelah operasi, akhirnya pasrah.
Alhamdulillah...
Confident membantu sekali.

Evalina mengatakan...

Iya ya Confidence Adult Care sangat berguna bagi manula yang tidak dspat menahan pipisnya lagi

Diayu Refina Sembiring mengatakan...

Produk yang sama dipakai nenekku juga kak, katanya nyaman dan daya serapnya banyak.

Mamiyu mengatakan...

beberapa bulan yang lalu saya juga pakai confidence adult care ini, mbak. sewaktu habis melahirkan, sebelum bisa jalan-jalan.. hehehe

www.umidah.com mengatakan...

Bapakku juga saat sakit dan ga bisa bangun untuk mobilisasi ke kamar mandi, beliau saat pakein popok dewasa confident.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...