Selasa, 01 Oktober 2019

Sequis Meluncurkan Kopi Paste Kampanye Digital Bentuk Video Web Series



Kesehatan harta paling berharga yang harus dijaga secara kontinue. Dengan keadaan sehat kita dapat melakukan apapun dalam aktifitas sehari-hari. Mulai dari istirahat yang cukup, olahraga yang cukup, pola hidup sehat serta pikiran positif juga penting. Kalau aku sih selalu mengusahakan semuanya dibawa senyum dan semangat.


Baru-baru ini aku menonton Web Series Sequis "Kopi Paste" yang mengajarkan untuk hidup disiplin. Bukan hanya disiplin dalam bekerja tetapi disiplin dalam menjaga kesehatan juga. Disiplin untuk kemajuan diri sendiri kalau kita tidak mulai dari sekarang ya kapan lagi. Seperti terlambat kerja, memang sedikit sepele tapi ini realita kebiasan buruk harus bisa di rubah. 

Web Series Sequis "Kopi PAste" Live Screening
Web Series Sequis "Kopi PAste" Live Screening



Hidup selalu saja ada kejadian yang tidak bisa ditebak. Setiap hari kita selalu dihadapkan dengan kejutan yang tidak kita harapkan seperti sakit, kecelakaan hingga meninggal dunia. Anyway, apakah kita sudah mempersiapkan untuk hal ini?


Sequis sebagai perusahaan asuransi jiwa dan perusahaan ternama di Indonesia, meluncurkan kampanye digital dalam bentuk video web Series sebanyak 4 episode berjudul "KOPI PASTE". Kopi Paste The Series dengan genre cerita cinta ini akan tayang di YouTube Sequis Official setiap Jumat, mulai 27 September sampai 18 Oktober 2019. 


Adapun peluncuran #KopiPasteTheSeries bertujuan untuk memperingati hari asuransi nasional. Sequis pada hari Kamis 26 September 2019, bertempat di gedung Sequis center Jakarta, mengajak aku dan teman-teman lainnya untuk nonton bareng perdana Kopi Paste. Kalian juga bisa nonton web seriesnya klik ini ya https://www.youtube.com/user/ajsequislife


Menurut aku dengan hadirmya tontonan web series yang dikemas dengan keperfeksionis seorang wanita karir mencari kesempurnaan cinta, bisa menjadi tolak ukur kita akan kebahabgiaan. Tidak selamanya kita bekerja tapi ada masa jenuhnya juga. Mungkin dengan adanya cerita series ini pesan dalam cerita lebih mengena disampaikan kepada penonton. Seperti pemilihan judul KOPI PASTE menekan pesan identik atau serupa yang menggambarkan keseluruhan cerita dari karakter utama San.


Sharena Delon yang berperan sebagai Sanisti moeri atau biasa di panggil San ini adalah sosok wanita perfektionis bukan hanya dalam percintaan tetapi dalam pekerjaan juga. Misalnya dengan disiplin sampai di kantor tepat waktu, selalu tepat waktu bertemu dengan orang lain dan disiplin setiap hari bangun pagi dibarengi dengan olahraga. Sebagai wanita karir sih cukuplah untuk menstandarkan dirinya untuk detail, teratur dan terstruktur.

Sequis Meluncurkan Kopi Paste Kampanye Digital Bentuk Video Web Series
 Puadin Redi, Panji Saputra, Sherena Delon, Ryan Delon, Amelia



Seperti yang aku alami dulu waktu kerja tidak ada waktu untuk bercinta selalu fokus untuk jenjang karir dan meningkatkan skill. Tetapi ketika sampai dipuncak yang kita butuhkan, akan mulai terasa sepi karena hidup juga butuh cinta dan perhatian dari makluk sosial.


Sama seperti San menuntut kesempurnaan dirinya dan semua di sekitarnya. Tapi sayang dalam urusan percintaan kurang beruntung, banyak kendala yang dihadapi. Akibat prinsip perfeksionisnya selalu merasa tidak cocok dengan pria yang sudah direkomendasikan temannya. 


San suka sekali membaca buku, untuk membunuh waktu dan kesepiannya. Disaat kesepian itu menghampirinya, San pun bertemu dengan Joe yang di perankan oleh Ryan Delon. Sosok Joe ini  memiliki sifat yang serupa dengan San. Apakah nanti Joe dan San bisa bersatu?. Aku juga sangat penasaran dengan series selanjutnya.


Selain itu ada Panji Saputra yang berperan sebagai Barista Coffee Shop. Pas banget dekat dengan kantor San dan tempat bertemunya dengan Joe. Yang namanya sifat dan karakter itu bisa kita rubah. Yang penting ada komitmen didalamnya. Dengan hadirnya Joe apakah bisa merubah sosok San, bisa jatuh cinta?


Peluncuran webseries ini di dahului dengan acara live screening web, yang di hadiri oleh sejumlah rekan media, blogger, artis-artis pendukung, serta lebih dari 100 karyawan Sequis. Kemudian berlanjut dengan sesi tanya jawab oleh VP, Head of Coorporate Branding, Marketing and Communication Felicia Gunawan, Puadin Rendy sebagai sutradara, dan artis pendukung nya Sharena Delon, Ryan Delon, Panji Saputra, yang sudah tidak asing lagi di dunia pertelevisian di Indonesia.


Hal ini juga menyebabkan banyak milenialis tumbuh dengan pribadi yang perfeksionis dan bekerja keras demi mencapai impian, eksistensi dan ekspektasi. Adapun pesan dari Kopi Paste agar masyarakat terutama generasi muda menyadari bahwa dalam hidup selalu ada kejutan di luar rencana, karena itu sangatlah penting mempersiapkan dan mengantisipasinya 'Plan the Unplanned'.


Plan The Unplanned telah di sosialisasi kan sejak tahun 2018 melalui berbagai media. Sequis mencoba melanjutkan tema tersebut dalam bentuk tayangan webseries di YouTube guna menyasar pangsa milenial secara lebih efektif.

Sequis Meluncurkan Kopi Paste Kampanye Digital Bentuk Video Web Series
Blogger beserta pemain Web Series Sequis Kopi Paste



Dalam Web Series ini, sequis juga memunculkan kartu cashless Sequis Q Infinite Medcare Rider (SQIMC) sebagai solusi perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia yang memberikan perawatan VIP sampai Rp. 90 miliar. Sedangkan untuk orang yang baru bekerja dan tidak ingin mahal-mahal dalam berinvestasi bisa membuat premi Mi Protection. Kemanfaatannya ada 6 in 1. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di https://www.sequis.co.id.


Seriusan aku jadi penasaran dengan series selanjutnya. Kudu harus abar menunggu updatenya Web Series Sequis Kopi Paste.  Yuk langsung mampir ke Sequis Center atau buka dulu Web Sequis Official untuk menikmati Web Seriesnya. Karena cerita Kopi Paste ini sangat menginspiratif banyak insight posifif yang bisa kita terapkan dalam hidup seperti San.

32 komentar:

Dwi mengatakan...

Berdoa, ikhtiar, tawakal ya kunci ketenangan hidup. Btw, judulnya unik sekali Kopi Paste.

Fauziah azzahra mengatakan...

Pengen nonton juga ih jadi penasaran sama cerita selanjutnya. Cewek perfectionis dan pengejar karir lalu hubungan percintaannya akan seperi apa ya pada akhirnya. Cek cek web nya sequis deh untuk tau kelanjutannya.

Mutiara Fhatrina mengatakan...

Wah, ditunggu2 banget nih web seriesnya. Emang sekarang iklan pakai web series lebih unggul ya mbak

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

Jadi pengen nonton web seriesnya. Itu yang main sharena dan ryan delon kansuami istri pengen tahu kemistri mereka di sana plus tentunya info tentang asuransi kesehatannya

Inggit Puji Sulastri mengatakan...

hadir diacara kopi paste, sangat menginspiratif banyak insight positif yang bisa kita terapkan dalam kehidupan

Ratna Fa mengatakan...

Mau ah nonton.. jadi penasaran kayak gimana. Aku khan suka nonton hehe tapi beneran Pesan moralnya bagus ya.

Sari Hati mengatakan...

Aku sempat lihat ini sekilas web seriesnya di YT. Tapi blm nonton..next deh aku nonton.

Yanti Alif mengatakan...

Pas banget nih aku ngefans banget sma Shareena jadi mereka bneran main di We Seriesnya Sequis Kopi paste ya mba cuzz ah mau pantengin Youtube mau liat web Series dari Sequis

Evalina mengatakan...

Kopi Paste Web series menggambarkan hal yang tetjadi di abad ini tentang asyiknya mengejar karir

Arda Sitepu mengatakan...

Kopi Paste jadi pengen lihat seriesnya mbak. Apalagi yang ngeluarkan sequis sebagai asuransi yang memang sangat terpercaya.

Ruli retno mengatakan...

Penasaran nih, karena aku skrg juga lagi seneng nonton webseries.. cerita2 pendek aja yg gak banyak menyita waktu nonton. Apalagi aku termasuk yg suka sama sharena

Marfa Umi mengatakan...

Ah ini ternyata web series toh, aku kira film hihi padaahal dari seliweran di IG. Setau aku emang yang main sharena delon dg suaminya, sepertinya seru :D

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Cerita Web series Kopi Paste benar-benar menggambarkan keadaan generasi milenial saat ini ya..
Mereka yang idealis dan perfeksionis tapi kadang melupakan hubungan percintaan.

Fandhy Achmad R mengatakan...

Awalnya saya pikir kopi paste itu sejenis kopi, atau ya cerita tentang kopi.

Namun ternyata kopi paste cerita tentang hal hal lain.

Ya memang dalam hidup segala sesuatu tidak dapat diprediksi, banyak kemungkinan bisa terjadi.

Pertiwi Yuliana mengatakan...

Hwaaa baru tau ada perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang bikin kampanye digital dengan medium web series kayak gini. Penasaran deh jadinya mau nonton, keren!

Dikki Cantona Putra mengatakan...

Aku fokus bacanya copy paste bukan kopi paste hahha. Tapi kayanya inovasi web series ini bagus ya kak dan pemainnya pun diperankan oleh beberapa org terkenal juga kan. Jadi penasaran pingin nonton film webseriesnua seperti apa nih kak

Anonim mengatakan...

Sisi menarik dari menonton sebuah film atau web series atau sejenisnya adalah kita bisa mendapat makna yang lebih jlebbbb ke jantung, contohnya disini, kita masih perlu hubungan dengan orang lain.

Balita Indonesia mengatakan...

Sisi menarik dari menonton sebuah film atau web series atau sejenisnya adalah kita bisa mendapat makna yang lebih jlebbbb ke jantung, contohnya disini, kita masih perlu hubungan dengan orang lain.

lendyagasshi mengatakan...

Bisa dinikmati di youtube kan yaa...?
Mau banget nonton...kayanya banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran yaa...terutama terkait finansial planning.

FaniaSurya mengatakan...

Web seriesnya bikin penasaran nih. Wanita2 seperti San ini banyak aku temuin di jaman sekarang. Tapi ya gitu terlalu perfeksionis rasanya jadi beban ya. Karena aku orangnya fifty2. Hahaha

khairiah mengatakan...

Kopi paste yang terlintas pertama x adalah plagiat, tapi belum pernah nonton series ini, dimana yaa tayangnya??

khairiah mengatakan...

Kopi paste yang terlintas pertama x adalah plagiat, tapi belum pernah nonton series ini, jadi penasaran ingin nonton

Dee_Arif mengatakan...

Kopi Paste pasti keren ceritanya..

Apalagi ada pasangan idola, sharena dan ryan delon

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Saya penasaran jadi pengen nonton langsung webseriesnya. Biasanya melalui web series ada banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa diperoleh ya mba

Rani mengatakan...

Judulnya unik banget sih kopi paste. Ceritanya ringan, cocok banget untuk orang seperti saya, butuh hal receh untuk me time.

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Aku jadi penasaran pengen nonton web seriesnya nih, kalau dari ringkasannya sih menarik ya apalagi menggambarkan tentang ciri wanita masa kini ya.

Ria Fasha mengatakan...

unik, awalnya aku kira tadi kopi paste tulisan hehe..
ternyata web series. ahh betul kerja terus akan ada masa jenuh yang bikin kesepian, manusia memang butuh kasih sayang dan perhatian dari orang lain

Belgie mengatakan...

Aih seru bs ketemu artisnya, suka bgt sama pasutri ini deh, bener2 kompak keluarganya, mau nonton ah

Antung apriana mengatakan...

Sekarang beberapa brand mulai menggunakan mini seri di youtube ya buat mempromosikan produknya. Mana ceritanya juga biasanya bagus

Siska Dwyta mengatakan...

Sepertinya seru nih series Kopi Pastenya jadi penasaran juga mau kepoin di wen sequis.

fenny kwo mengatakan...

Ingin tau seberapa hoki nya Anda??

Ayo cobalah bermain di CASPERQQ.best, Agen Judi Online Aman dan Terpercaya dengan 3 BONUS dan 7 GAMES ya bos ku...

bosku bisa pilih dan mainkan sesuai pilihan Bosku dengan hanya Deposit & WD Minimal Hanya RP.20.000,- untuk Mencoba Kehokian Bosku!

Tapi Kami Sebagai Agen CASPERQQ.best yakin sekali jika Bosku Benar-Benar Hoki bisa mendaftarkan diri disini dan meraih kemenangan besar ^^

Jangan lupa ajak teman-teman nya untuk bermain di CASPERQQ.best untuk Meraih Bonus Raferral sebanyak mungkin.^'^

CASPERQQ Situs Agen Judi Poker Online.

Banyak bonus di CASPERQQ
Nikmati berbagai keuntungan bermain di CASPERQQ!!!
BONUS EXTRA TurnOver/Cashback 0.3% Setiap Minggu

* Bonus Referral 10% Seumur Hidup!!
* Game bisa dimainkan via HP Android/Iphone IOS/PC Dll
* Menyediakan 7 jenis Game :
- OMAHA
- POKER
- DOMINO QQ
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- CEME
- SUPER TEN
LINK : CASPERQQ.club
WA : +855-613-41-467

fenny kwo mengatakan...

Ingin tau seberapa hoki nya Anda??

Ayo cobalah bermain di CASPERQQ.best, Agen Judi Online Aman dan Terpercaya dengan 3 BONUS dan 7 GAMES ya bos ku...

bosku bisa pilih dan mainkan sesuai pilihan Bosku dengan hanya Deposit & WD Minimal Hanya RP.20.000,- untuk Mencoba Kehokian Bosku!

Tapi Kami Sebagai Agen CASPERQQ.best yakin sekali jika Bosku Benar-Benar Hoki bisa mendaftarkan diri disini dan meraih kemenangan besar ^^

Jangan lupa ajak teman-teman nya untuk bermain di CASPERQQ.best untuk Meraih Bonus Raferral sebanyak mungkin.^'^

CASPERQQ Situs Agen Judi Poker Online.

Banyak bonus di CASPERQQ
Nikmati berbagai keuntungan bermain di CASPERQQ!!!
BONUS EXTRA TurnOver/Cashback 0.3% Setiap Minggu

* Bonus Referral 10% Seumur Hidup!!
* Game bisa dimainkan via HP Android/Iphone IOS/PC Dll
* Menyediakan 7 jenis Game :
- OMAHA
- POKER
- DOMINO QQ
- CEME KELILING
- CAPSA SUSUN
- CEME
- SUPER TEN
LINK : CASPERQQ.club
WA : +855-613-41-467

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...