Kamis, 18 Juli 2019

Model Mainan Lego Murah Yang Bisa Kamu Jadikan Koleksi Menarik!



Sumber : palembang.tribunnews.com


Sekarang ini sudah banyak beredar mainan Lego di jual di berbagai pasar. Tetapi tidak semua mainan Lego di jual dengan harga murah. Kini Lego tidak hanya digemari oleh anak-anak saja melainkan orang dewasa juga menyukai mainan satu ini. Mainan Lego bagi anak-anak tidak hanya menyenangkan saja, tetapi juga dapat mengasah otak mereka. Apalagi dalam hal meningkatkan kreativitas anak. 


Karena untuk bermain Lego sendiri di butuhkan imajinasi dan pola daya pikir yang kreatif. Lego tidak hanya memiliki satu model saja melainkan ada beberapa yang bisa kamu bentuk seperti, gedung, hewan, kapal, dan masih banyak lainnya tergantung imajinasi pemain. Oleh sebab itu, dengan bermain Lego ini selain dapat meningkatkan kreativitas anak lego juga bisa memacu daya pikir otak. 


Mainan yang berasal dari Denmark ini berbentuk bongkahan-bongkahan plastik kecil. Cara bermain Lego ini kamu cukup menyusun bongkahan-bongkahan kecil menjadi sebuah bentuk yang diinginkan. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa model Lego yang baru hits di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Apa saja ya modelnya? Yuk, cek disini!



Lego City Atv Arrest 60135

Model Lego yang pertama akan membuat si kecil seolah-olah berperan sebagai seorang polisi kota (Police City). Dengan berperan sebagai seorang polisi si kecil akan memberikan perlindungan kota dari para aksi penjahat, oleh sebab itu terdapat dua figure yakni, polisi dan penjahat. 

Sumber : youtube.com


Seperti namanya dalam Model Lego ini dilengkapi dengan kendaraan ATV polisi. Selain itu terdapat sepasang borgol polisi serta gerobak beroda dua dengan safe box dan pintunya. Disini juga terdapat Lego berbentuk sepasang emas batangan agar peran penjahat dan polisi terlihat lebih real.



Lego City Jungle Buggy 60156

Sumber : lego.com


Model Lego satu ini sangat cocok buat anak-anak maupun orang dewasa yang menyukai sebuah petualangan. Lego City Jungle ini dilengkapi dengan kendaraan ATV, tanaman, hewan laba-laba, dan patung yang akan membuat petualanganmu menjadi nyata.



Lego Nexo Knights™ King’s Guard Artillery  70347

Lego Nexo Knights ini dilengkapi dua buah minifigure di dalam paketnya. Minifigure ini berbentuk pengawal raja dan Stone stomper. Selain itu juga terdapat 6 buah stud shooter, 2 buah pedang yang dapat dikeluarkan dan dilepaskan dari ban belakang serta 1 buah kokpit mini figure. 

Sumber : brickmagic.asia


Sebuah senjata di figure ini dapat melontarkan 6 stud shooter tersebut untuk menghancurkan para Stone Stomper. Jika kamu ingin melakukan mode pertahanan cukup tekan saja ban belakang, maka kedua pedang tersebut akan keluar pada bagian depan mobil. Lego Nexo Knights ini merupakan salah satu figure dari film sebuah Cartoon Network kesayangan kamu waktu kecil.



Lego Ninjago  Vermillion Attack  70621

Mainan Lego Ninjago ini memiliki 3 figure mini karakter dalam serial Ninjago yakni, Kai, Rivett dan Slackjaw. Dengan bentuk elemen lendir ular merah yang bisa tembus pandang kamu bisa merangkainya menjadi sebuah telur Vermilion. Selain itu terdapat jenis elemen lainnya yang terdapat pada film Lego yakni, 3 ular merah, alang-alang rawa, ledakan rahasia dan Forward Time Blade hijau tembus pandang. 

Sumber : youtube.com


Dengan mengaktifkan fungsi ledakan kamu bisa melepaskan bagian atas telur dan akan keluar si ular. Lego Ninjago Lego Ninjago  Vermillion Attack  70621 ini terdapat senjata pedang katana milik Kai, Kapak Vermillion milik Rivett dan pedang Vermillion milik Slackjaw.


4 model mainan Lego ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 100.000. Terjangkau bukan? Jadi, tunggu apalagi buruan beli Legonya ya!




#lego #legocoffee #legoadventuretime #legocontainers #legoww2 #legobrasilsul #legofamily #legodesserttable #legoninjago2016 #legoev3 #LEGOTRAILERTRUCK #legotanko #legominifiguresdisney #legophtographer #legolandca #legotivity #legolester #legotrain #legophotograpy #legochicken #legoindian #legothief #legoswat #legofanpl #legoundergroundmap #legorobocarpoli #legolasgreenleafcosplay #legopics #legotwoface #legosiliconemold

19 komentar:

Zaki mengatakan...

Wah boleh juga nih mainan LEGO nya, salam kenal mbak.
Oh iya, kalau mau baca seputar fotografi, bisa mampir ke blog saya di gariswarnafoto

sumiyati sapriasih mengatakan...

Sekarang makin banyak mainan anak-anak salah satunya lego yang bisa bikin anak terinpirasi dengan tokoh mainan tersebut

Diayu Refina Sembiring mengatakan...

inget lego jadi inget adekku mbak, dari TK udah hobby koleksi mainan salah satunya lego. sekarang udah kuliah legonya masih awet dan katanya mau di'waris'kan ke anakku 😂😂

Visya Al Biruni mengatakan...

Permainan lego memang ga bisa dianggap remeh ya mom, beberapa manfaatnya jelas terbukti seperti menstimulasi indera peraba, memancing kreativitas dll.

Fauziah mengatakan...

Banyak ya lego jenisnya. Main lego emang asik banget walupun kecil tapi dia lumayan kokoh. Dan kalau dipasang pas ga mudah copot atau berantakan. Mainan anak2 yang harus punya ini sih. Hehehe

Irena Faisal mengatakan...

Sejujur aku kesel kalau anakku main lego berantakan, kalau ngga sengaja keinjek itu sakit banget :(

faradillah mengatakan...

Mainan favorit ponakanku tiap minggu nodong ke orangtuanya beliin lego hahaha

Natrarahmani mengatakan...

Waahh muraaaah kirain bakal mahal banget. Soalnya kepengen beli anakku tapi senep sama harganya waktu itu

Yanti mengatakan...

Mainan Lego mainan favorit anakku mba..ini slah satu mainan yang bkin anak pinter karena harus nyusun sampai jadi sesuatu yang keren

Ayun mengatakan...

Jadi inget ponakan yang hobi banget ngoleksi lego. Kadang suka ikut main juga sama ponakan, tapi paling sebel kalo legonya yang berceceran terus keinjek. Duh, sakitnya.

Nathalia DP mengatakan...

Bagus-bagus legonya... Jav jg punya beberapa set, tp malah ilang-ilang, dia kurang tertarik sama yg kaya gini...

Fenni Bungsu mengatakan...

Asik sih main lego yang pas susun, cuma kalau Ponakan udah kelar main, heddeh pada males dah ngerapiinnya

Nia K. Haryanto mengatakan...

Wah, mainan kesukaan anak-anak sih ini. Kalo lihat koleksi-koleksi di atas, anak-anak bakalan mupeng deh. Cakep-cakep

April Hamsa mengatakan...

Wah seriusan itu 100 ribuan. Itu yang lego mini2 itu ya mbak? Kalau di rumahku terus terang yang hobi main lego suamiku ketimbang anaknya.Suka beli2 mainan gtu buat anak tapi ya aslinya suamiku yang mainin wkwkwk

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Ini aku dan suamiku banget masih suka jajan lego, biar itu legi ada yang mewarisi jadi anakku suka aku racunin lego juga. KArena main legi baik sekali untuk anak.

Yayat mengatakan...

Lego tuh disukain anak kecil dan orang dewasa.. kalo aku sik suka liat Lego kalo udah jadi.. kalo suruh merangkai sendiri mah bingung

lendyagasshi mengatakan...

Anakku ngrengek minta dibelikan LEGO.
Padahal kan yaa..lego ga cuma action figure nya kan yaa..
Temen-temennya banyak lagi.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Anakku suka banget main lego. Ini juga satu sisi meranngsang daya kreatifitasnya untuk menyusun lego :)

Dian mengatakan...

Bener bgt mbak..

Lego ini sangat edukatif lho..

Merangsang kratifitas dan imajinasi

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...