Selasa, 25 Juni 2019

Coaching Clinic Serunya NgeVlog Toyota All New Rush Mobil Adventure

Dijaman serba teknologi sekarang ini sangat banyak informasi sebuah produk bertaburan di media sosial. Katakanlah review sebuah otomotif. Semua informasinya bisa kita dapatkan dari media sosial yang direview oleh content creator otomotif baik di youtube, instagram, twitter, facebook maupun blog.

Rush Creator Gathering New Generation, New Style With All New Rush
Rush Creator Gathering New Generation, New Style With All New Rush


Khususnya vlog otomotif cukup banyak diminati kaum urban yang sangat dibutuhkan oleh penggiat untuk menonton review kendaraan baik itu roda 4 bahkan roda 2. Seperti saya sebelum membeli barang otomotif atau elektronik saya terlebih dahulu searching-searching produk tersebut. 


Apalagi ini dalam membeli sebuah kendaraan tentu kita banyak pertimbangan yang harus di lakukan dan ada beberapa pilihan yang kita ambil setelah melihat reviewnya sedetail mungkin. Sebuah keasikan tersendiri ya kalau melihat review youtubers. 

Rush Creator Gathering New Generation, New Style With All New Rush
Bagus sekali pemandangan lautan di JetSki Cafe Sambil menunggu acara Toyota All New 



Beberapa hari yang lalu Toyota Astra Motor (TAM) khususnya All New Rush dan  detikcom melakukan gathering dan coaching clinic di JetSki CafĂ©, Pluit, Jakarta Utara. Antusias peserta terlihat dari padatnya ruang talkshow. Tentu mau mengetahui dan mempelajari bagaimana pembuatan konten kreatif di bidang lifestyle & otomotif. Khususnya All New Rush hadir dengan style urban yang pastinya akan menjadi pilihan keluarga.


Coaching Clinic kali ini menghadirkan narasumber yang konten kreator yang sudah banyak subscribernya lho. Seperti Motomobi (Konten Kreator Otomotif) dan Jeje Soekarno (Lifestyle Influencer) yang timelinenya selalu dihiasi review otomotif nih. Tidak hanya itu hadir juga F. Soerjopranoto - EGM Marketing Planning TAM dan Rouli HS - PR Head TAM dan Toyota Representative dari perilaku jaman now akan otomotif dan lifestyle.

Rush Creator Gathering New Generation, New Style With All New Rush
Kiri-kanan : MC, Jeje Soekarno, Motomobi, F. Soerjopranoto dan Rouli HS


Seperti kita ketahui All New Rush merupakan produk Toyota yang diluncurkan tahun 2017 sekarang sangat banyak peminatnya. Rush dikenal sebagai mobil adventure yang handal di segala medan area. Itulah sebabnya tingginya rasa penasaran urban akan mobil Rush diadakan Coaching Clinic dengan tema "Rush Creator Gathering (New Generation, New Style with All New Rush)" bertujuan untuk memaksimalkan informasi konten digital mengenai kendaraan. Tidak tanggung-tanggung konten tersebut bisa menghasilkan value tinggi lho.

Rush Creator Gathering New Generation, New Style With All New Rush
Rouli HS - PR Head TAM dan Toyota Representative


Sejauh ini sangat banyak informasi otomotif yang mereview dengan jujur. Seperti Motomobi yang konsisten menutup wajahnya dari 2014 content creator otomotif. Saya jadi penasaran sebenarnya dengan orangnya. Suka dengan bahasa nyeleneh tapi positif audio intension. Motomobi membuat banyak subscribernya selalu menunggu update terbarunya di youtube. Sejarahnya terjun jadi seorang vlogger suka iseng membuat review tentang motor dan mobil. Menurut Motomobi dalam membuat sebuah review otomotif utamakan keselamatan, gunakan alat tambahan untuk menyimpan kamera atau handphone saat merekam video. Rekamlah sebelum kendaraan jalan dan matikan saat kendaraan berhenti.

Rush Creator Gathering New Generation, New Style With All New Rush
Toyota All New Rush - Jetski Cafe


Toyota Astra Motor (TAM) pun mengakui cukup banyak pelanggan  yang mendapatkan informasi dari konten media sosial mengenai produk tertentu, ujar PR Head TAM, Rouly H. Sijabat. Saat ini TAM fokus untuk menjangkau customer millenial kekinian yang aktif masukin informasi berbentuk video ke media sosial. 


Bagi yang suka vlog otomotif tentu selalu merasa tertantang untuk melakukan review. Dan ternyata membuat konten menarik bidang otomotif bisa menjadi profesi yang  menjanjikan, karena selalu ada saja kendaran terbaru yang bermunculan tidak menutup kemungkinan dari berbagai merek ya.

Rush Creator Gathering New Generation, New Style With All New Rush
Motomobi - Konten Kreator Otomotif 


Acara pun semakin seru karena semua peserta akan mengenal lebih dekat dengan Toyota All New Rush yang dinamis dan tangguh. Dengan mengadakan challange foto dan video yang akan memperebutkan hadiah lho. Bagaimana cara kita membuat konten menarik bahkan nyeleneh akan Toyota All New Rush. 


Sebuah kesempatan menarik juga mengenal Toyota All New Rush. Mudah-mudah bisa kebeli ini mobilnya. Soalnya keunggulan kendaraan dari Toyota All New Rush ini sangat banyak. SUV terbaru dari Toyota, Rush,  dengan 4 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1496 cc, tenaga hingga 103 hp dan torsi puncak 136 Nm. Rush TRD Sportivo AT berkapasitas 7-penumpang dibekali juga dengan transmisi 4-Speed Automatic. Ada Soket USB, Anti Theft Device, Power Door Locks,Central Locking, Kaca spion elektrik, Lampu Kabut Depan, Adjustable Headlights, Child Safety Locks, Kantong Udara Pengemudi, Airbag depan, samping depan, samping belakang, Anti Lock Braking System,EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian, Kamera Belakang,Crash Sensor, Pelindung Benturan Depan dan samping, Pengingat Pintu Terbuka membuat saya tertarik dengan All New Rush ini.[toyota.astra.co.id]

Rush Creator Gathering New Generation, New Style With All New Rush


Melalui Coaching Clinic Toyota Astra Motor All New Rush, diharapkan akan lahir konten positif dan menarik untuk masyarakat Indonesia. Supaya informasi-informasi dapat diketahui oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...