Jumat, 28 September 2018

Umrohnesia Memberikan Solusi Pelayanan Umroh Dengan Sistem Digitalisasi "Klik Bayar Berangkat"

Seperti kata pepatah "harta tidak akan dibawa mati dan tidak akan dibawa ke surga". Misalnya kaum muslim dalam menjalankan ibadahnya Umroh ke Kabbah, kita hanya membawa diri kita dan berikthiar akan segala dosa-dosa diampuni oleh-Nya. Benar adanya ketika kita menghadap rumah Tuhan tidak mungkin kita membawa harta benda. Alangkah baiknya harta kita gunakan untuk membantu orang yang membutuhkan agar pahala bertambah. 


Seperti kata pepatah "harta tidak akan dibawa mati dan tidak akan dibawa ke surga". Misalnya kaum muslim dalam menjalankan ibadahnya berangkat Umroh ke Kabbah, kita hanya membawa diri dan berikthiar akan segala dosa-dosa diampuni oleh-Nya. Benar adanya ketika kita menghadap Tuhan tidak mungkin kita membawa harta benda. Alangkah baiknya harta kita gunakan untuk membantu orang yang membutuhkan agar pahala bertambah. 


Umroh
Umrohnesia solusi tepat untuk ibadah umroh


Bertempat di Hotel Alia Cikini, saya diundang untuk mengikuti "Grand Launching Marketplace Umrohnesia" di Jakarta, Kamis (27/9). Dengan bertajuk "Klik Bayar Berangkat" Umrohnesia turut peran serta mengikat minat jamaah menjalankan ibadah umroh. Bicara soal umroh, semua kaum muslim dan muslimah pasti pingin ke Tanah Suci. Selain penduduknya mayoritas Islam, Indonesia termasuk negara dengan jamaah umroh terbesar nomor 2 di dunia setelah negara Pakistan. Tapi sedihnya, kondisi ini dimanfaatkan oleh para oknum pemilik travel umroh. 


Maraknya kejadian travel umroh bodong yang melakukan penipuan pada ribuan jemaah masih melekat jelas dalam ingatan kita kasus First Travel, Abu Tours dan lain-lain yang sudah menipu para jamaah gagal berangkat umroh. Kasihan sekali sudah membayar dengan setulus hati ternyata travelnya tidak bertanggungjawab. Nah, untuk itulah Umrohnesia hadir untuk melayani dan menjawab kaum muslim tentang umroh. 


Umrohnesia merupakan platform digital marketplace travel umroh online yang memberikan solusi ibadah digital bagi para jamaah umroh di seluruh Indonesia. Sehingga sangat memungkinkan menginformasikan berbagai paket perjalanan umroh, ditawarkan dalam sebuah sistem transaksi digital.


Umroh
Kunto Purbono selaku CEO Umrohnesia 

Dalam kinerjanya, Bapak Kunto Purbono selaku CEO Umrohnesia mengatakan bahwa umrohnesia berupaya untuk menghapus ketidakpercayaan umat kepada travel umroh. Umrohnesia sangat banyak memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, dan garansi. Pasti dijamin aman. Banyak pilihan paket berangkat dan kemudahan pembayaran. Umrohnesia memiliki strategi "Not always promo / discount, Profitable media placement, marketplace value, more awarness for travel, traffic optimization and smart muslim enabler". 



Umrohnesia menawarkan kemudahan pilihan transaksi, menawarkan potensi jamaah besar yang menjangkau segmen paling menguntungkan dengan sistem yang sangat transparan serta menjamin keamanan jamaah dan selalu mendekatkan jamaah dengan travel. Seperti jaman now ya apa-apa sudah serba digitalisasi koneksi internet pesan tiket umroh lebih gampang. 


Umroh
Aplikasi Umrohnesia sangat mudah dan user friendly.


Besar harapan Umrohnesia untuk menarik kembali kepercayaan jemaah untuk berangkat umroh. Semuanya bisa dilakukan melalui smartphone dengan mendownload aplikasi Umrohnesia dari playstore atau dari appstore. Umrohnesia memiliki berbagai macam fitur-fitur yang menarik dan memiliki banyak pilihan paket berangkat sampai kemudahan pembayaran dengan keamanan proses transaksi para umroh. 


Kesetaraan visi Umrohnesia yakni menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah bagi umat Muslim. Serta sejalan dengan misi perusahaan yakni menjadi marketplace umrah dengan transaksi yang mudah, pilihan beragam, keamanan untuk jamaah dan keuntungan bagi travel umrah.


Umroh
Umrohnesia berbagai sistem jaminan, pengawasan, dan garansi


Sekarang mau umroh tidak perlu ragu-ragu. Tinggal hubungi dan beli paket umroh di Umrohesia semuanya aman dan pasti berangkat. Semoga Umrohnesia bisa memfasilitasi umat yang pengin beribadah dengan niat dan jalan yang lurus. KLIK BAYAR BERANGKAT!


Rindu kami padaMu ya Rasul
Rindu tiada terperi
Berabad jalan dariMu ya Rasul
Seakan diKau di sini 

Cinta ikhlasMu pada manusia
Bagai cahaya surga 
Dapatkah kami membalas cintamu?



By : Bapak Drh. Taufiq Ismail 



Umroh
Bapak Drh. Taufiq Ismail. Membacakan puisi penuh makna akan dunia.



13 komentar:

Okti Li mengatakan...

Kalau umroh memang tidak dibatasi kuota ya, jadi selama bisa memenuhi syarat kewajiban bisa berangkat. Beda dengan PHI yang kuota ditentukan jadi harus menunggu jadwal keberangkatan walau sudah lunas

Nia K. Haryanto mengatakan...

Wah, umroh juga sekarang ada marketplace digitalnya, ya. Canggih deh. Semoga bisa jadi solusi umat yang mau umroh. Dan semoga bisa amanah ya. Masih ngeri dengan kasus2 travel umroh yang bermasalh itu.

Kang Masroer mengatakan...

Benar-benar digital nih jaman. Umroh aja sekarang ada platform digital marketplacenya. Semoga biro jasa yang tergabung di dalam Umrohnesia semuanya amanah, kasihan para jamaah kalau tidak amanah.

Dwi Puspita mengatakan...

Semakin mudah ya sekarang mau berangkat umroh, semoga saja amanah...aminnn

amathiya mengatakan...

Inovasi keren yg memudahkan. Semog dimudahka. Bisa melangkah lagiii

Rani Yulianty mengatakan...

Bener banget, maraknya travel bodong membuktikan informai yang tidak valid, dengan adanya umrohnesia membuat informasi mudah didapat oleh para jemaah dan bisa menghindarkan dari penipuan travel umroh

Utie adnu mengatakan...

Iya ini klo terjamin bbrp travel jadi mau lewat umrohnesia aman lagi

Sri Widiyastuti mengatakan...

Semakin mudah orang beribadah umroh ya mbak dengan aplikasi ini. Semoga juga diikuti dengan agen travel umroh yang amanah

Gita Siwi mengatakan...

Alhamdulillah nih kalau ada aplikasi yang menjamin aman dan nyaman urusan umroh maklum kalau dari kasus kasus yang ada masalah amanah dan kepercayaan itu yang suka jadi masalah.

Sara Neyrhiza mengatakan...

untuk agent yang bergabung di umrohnesia udah terjamin aman kan ya?

windhu mengatakan...

Moga-moga aman kalau mau ibadah umroh. Secara, ada platform digital marketplace travel umroh online yang memberikan solusi ibadah digital bagi para jamaah umroh di seluruh Indonesia.

Milda Ini mengatakan...

sekarang makin praktis aja ya Mba, banyak sekali kemajuan teknologi yang mendukung aktivitas kita termasuk mau umroh, kereh ih

Kurnia amelia mengatakan...

Jadi ga takut ketipu lagi ya kalau lewat umrohnesia .

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...