Sabtu, 22 September 2018

SAVASA Deltamas Hunian Modern Jaman Now Berkonsep Smart Lifestyle


Berbicara tentang rumah atau hunian yang nyaman sudah pasti impian semua orang. Terkadang sebelum mengawali pernikahan yang perlu dipersiapkan adalah rumah sebagai modal utama dimana kita akan tinggal. Pilihannya tidak perlu hunian yang besar, mewah dan lain sebagainya. Akan tetapi hunian yang harmonis dan lingkungan mendukung untuk pertumbuhan anak serta mudah titik aksesnya kemana saja hingga menjangkau ke tempat kerja.


Kini telah hadir SAVASA perumahan Mega Cluster terbaru dikawasan Kota Deltamas Cikarang, yang merupakan hasil kerjasama Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI) dengan Sinarmas Land. Dengan berbagai pilihan tipe hunian yang nyaman dengan design masa kini. SAVASA termasuk kategori aset yang bisa diinvestasikan dalam jangka panjang. Apalagi SAVASA Deltamas menjadi hunian berteknologi powertech yang sangat cocok diaplikasikan dalam kehidupan jaman now yang serba teknologi.

SAVASA Deltamas
SAVASA Smart Lifestyle


SAVASA Deltamas, Smart Home for Family

Tinggal di kota metropolitan yang super sumpek membuat kehidupan membosankan. Sampai-sampai kita dan keluarga tidak memiliki area nyaman. Ibarat kata keluarga smart tentu terlahir dari smart home. Hunian juga semata-mata tidak hanya tempat tinggal, tetapi bisa juga menjadi peluang bisnis dalam bentuk investasi untuk meniti masa depan. 


Seperti yang kita ketahui dalam mencapai tujuan hidup harus memiliki goal. SAVASA tentu memiliki goal yang menjadi daya tarik perbandingannya dengan perumahan lain. Mungkin ada segelintir orang memikirkan lokasi SAVASA sangat jauh dari keramaian dan hanya dikelilingi pabrik. Ternyata TIDAK!.


SAVASA Deltamas
Opening Ceremony Gallery SAVASA Deltamas

Dengan membuktikan statement tersebut, saya turut menghadiri "Opening Ceremony Marketing Gallery SAVASA Deltamas" (15/9) di Cikarang. Sangat luar biasa perumahan SAVASA menghadirkan hunian nyaman dengan kualitas design dan teknologi Jepang. Hasil kerjasama dua group ternama ini menghasilkan perumahan elit modern di kawasan Cikarang.


Mengingat 60 tahun kerjasama yang baik dua negara sahabat Indonesia dengan Jepang di berbagai bidang termasuk infrastruktur. Menghadirkan hunian smart lifestyle SAVANA Deltamas dengan konsep Jepang yang sangat cocok dengan keberadapan Indonesia.


SAVASA Deltamas akan dibangun menjadi kota mandiri dengan total luas 37 hektar. Perlu diketahui SAVASA memiliki lokasi yang super strategis, berada di kawasan industri Cikarang. Dimana dikawasan tersebut telah berdiri ribuan industri berskala besar dengan ratusan ribu karyawan. Tidak hanya itu, pada kawasan SAVASA akan dibangun AEON MALL dengan total luas 20 Hektar (Aeon Mall terbesar di indonesia). Sangat menarik sekali bukan!. SAVASA memberikan fasilitas yang trend saat ini.


SAVASA Deltamas
SAVASA Deltamas
Perumahan SAVASA Deltamas


Apa Keunggulan SAVASA Deltamas?

Konsumen selalu mengutamakan keunggulan dan keuntungan dalam membeli sesuatu. Selain menjadi hunian, SAVASA bisa sebagai investasi dengan market place sudah jelas lokasi strategis. Dengan menggandeng Panasonic Home Jepang, keuntungannya SAVASA akan hadir dengan cluster terbaru mengusung konsep smart home powertech


Berangkat dari konsep smart home, smart lifestyle, dan smart township yang akan menjadi andalan dari cluster rumah ini. SAVASA sangat cocok bagi investor mengingat fasilitas dan infrastruktur lebih unggul. Adapun keunggulan konsep SAVASA yaitu :

1. SMART Township
SAVASA  merupakan sebuah kota hunian pintar, dengan kehadiran  tangki air bawah tanah yang berfungsi untuk menyimpan air hujan dan mencegah banjir. Sebagai SMART Township SAVASA juga menerapkan  teknologi ramah lingkungan, seperti solar - farma untuk memasok kebutuhan listrik pada penerangan lampu LED di jalan umum dan fasilitas  umum. 

SAVASA Deltamas
Hunian Smart Lifestyle SAVASA Deltamas


2. SMART Security
SAVASA menciptakan kemanan sendiri sebagai sistem terintegrasi SMART Security agar para penghuni cluster merasa aman selama 24 jam setiap harinya. Keamanan yang berlapis dimulai dari pemasangan CCTV, Sensor Inframerah dan menggunakan  sistem satu kartu akses untuk penghuninya. SAVASA juga menggunakan one way gate sistem pintu masuk dan keluar yang terpusat satu pintu.

3. SMART Lifestyle
Gaya hidup kekinian pun harus mendukung hunian pintar dengan adanya fitur canggih Panasonic Home Network System yang dilengkapi dengan sistem penyaring udara dan ventilasi PURETECH. Alat yang bisa menyaring 97 persen debu, kotoran,partikel  berbahaya yang ada di dalam rumah. Sirkulasi udara yang masuk dan keluar bisa berjalan dengan baik sehingga dipastikan rumah menjadi sejuk dan sehat. 

4. SMART Community 
Hidup harus saling berdampingan. Meski berada di dalam area yang semuanya serba modern dan canggih, tetap harus tidak melupakan hubungan sosial antar individu dan kelompok. Untuk menyemarakkan aksi community SAVASA juga membentuk Urban Farming, salah satunya berkebun bersama  sejak mulai penyemaian , pembibitan hingga panen. Nah aktifitas ini cocok antara kelompok untuk menjalin hubungan harmonis.


SAVASA Deltamas
Smart Community SAVASA Deltamas


Apa saja fasilitas perumahan di SAVASA?

SAVASA memiliki lokasi sangat strategis berada di pusat bisnis Kota Deltamas Cikarang dan pusat Pemerintahan Kota Bekasi. Terlihat dari pembangunan infrastruktur, pemerintah juga sangat mendukung perkembangan di wilayah perumahan ini. Fasilitas untuk menjangkau lokasi SAVASA pun sudah sangat lengkap. 


Seperti kereta cepat Jakarta – Cikampek, LRT, jalan toll layang yang sedang dikebut pembangunannya, kemudian akan dibuka pintu toll KM 41 dimana exit toll ini menjadi salah satu alasan kenapa akses yang dimiliki oleh Deltamas begitu bagus, selain itu ada exit toll KM 34, exit toll KM 37, dan sekarang nambah lagi yakni KM 41. Fasilitas pendidikan juga sudah terbuka luas di SAVASA yaitu Kampus ITSB (Institut Teknologi Sains Bandung) hasil kolaborasi Sinar Mas dengan ITB (Institut Teknologi Bandung) dengan menghadirkan dosen-dosen yang berkompeten. Untuk hidup sehat juga sangat bisa Jogging Track sambil mengajak anak ke Taman Bermain Anak.


Selain itu, fasilitas yang terdapat pada SAVASA dengan memiliki sistem Keamanan 24 Jam per 7 hari. Dengan menggunakan One Gate System dalam penerimaan paket dari kurir. Dengan cara sang kurir akan diarahkan untuk mendatangi layar monitor Delivery Dropbox, lalu menekan Parcel Drop-Off untuk menitipkan paket kiriman ke dalam DropBox. Kurir akan diminta untuk memasukkan barang ke dalam salah satu kotak yang akan terbuka secara otomatis, lalu setelah barang dimasukkan dan pintu ditutup kembali. Kemudian akan ada notifikasi penerimaan paket ke ponsel warga SAVASA. Paket pun aman rasanya pun lega. Tersedia juga fasilitas Club House dan Carport.

SAVASA Deltamas
The Smart Home for Family from SAVASA Deltamas


Kenapa harus memilih SAVASA Deltamas?

Sebagai hunian yang dilengkapi dengan carport di setiap unit, SAVASA juga memiliki fasilitas publik yang bisa digunakan kapan saja seperti tempat pengisian daya telepon seluler dan laptop umum, delivery dropbox untuk menjaga keamanan klaster selama pengiriman barang, dan fitur keamanan pintar. Paling nyamannya lagi perumahan SAVASA dilengkapi dengan kamera CCTV, sensor sinar inframerah dan sistem kartu akses untuk para penghuni. Sadis kerennya luar biasa benar-benar perumahan jaman now.


Nah, SAVASA menghadirkan dua pilihan tipe rumah sesuai kebutuhan kita. Mulai tipe standar sampai ukuran besar. Adapun tipe-tipe rumah yang ditawarkan SAVASA sangat sesuai dengan keluarga jaman now. 
  1. Type A memiliki luas tanah 66 m2 dan luas bangunannya 64 m2. Tipe A ini terdiri dari 2 lantai dengan 2 kamar tidur. 
  2. Type B memiliki luas tanah 84 m2 dan luas bangunannya 80 m2. Tipe B terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur di lantai 2.


SAVASA Deltamas
SAVASA Deltamas
SAVASA Deltamas


Harga unit SAVASA sangat bersahabat. Dengan tipe rumah nyaman dan ramah lingkungan tersedia di harga Rp. 978.000.000,- dan NUP sebesar Rp. 5.000.000,-. Tentu dengan harga mewah ini akan melahirkan keluarga mewah berteknologi powertech. 


Kedua tipe rumah SAVASA sangat luas dan lega. Pelataran lingkungan yang hijau akan selalu menyambut hari-hari penuh semangat. Hidup bersama keluarga pun semakin berkualitas.


Supaya tidak penasaran dan ingin sekali memiliki SAVASA hunian jaman now langsung saja datangi SAVASA Deltamas di Cikarang. Type rumah keren dan luar biasa sudah menunggu kehadiran kalian.


SAVASA Deltamas
Bahagianya penghuni SAVASA Deltamas (Tika dan Hiroaki Kato)


Info lebih lanjut tentang SAVASA bisa dicek di akun media sosialnya berikut ini:
Instagram: @savasa.deltamas
Facebook: savasa.deltamas
Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCjHxxypOspTEFD0NpiA4ULw?view_as=subscriber

21 komentar:

Indri Noor mengatakan...

Ih suka banget sama eksterior rumahnya. Minimalis adem gitu ya. Emang smart lah ya.

Fenni Bungsu mengatakan...

Ini bener-bener konsep hunian jaman now yah, minimalis nan elegan, serta sudah dilengkapi fasilitas modern

Asri Khoerunisa mengatakan...

Konsep rumah idaman banget nih

Cilya in Wonderland mengatakan...

Rumah nya bagus ya mba design nya. Konsep minimalis jaman now. Lingkungan nya juga bagus kayak nya nih

Dian Restu Agustina mengatakan...

Benar-benar rumah smart untuk keluarga berkualitas ...
Tipenya itu dua-duanya desainnya unyu. Fasilitasnya terkini lagi sesuai perkembangan teknologi. Keren Savasa Delta Mas!

Lili mengatakan...

Ahh keppo banget nih aku sama rumah ini..smart home for smart family

Mporatne mengatakan...

Menjaga lingkungan hidup dari keluarga. Savana memang hunian modern dengan citra rasa kepedulian .

Ajenghimme mengatakan...

Mbaakk, mupeng banget sama rumahnyaaa. Mudah2AN rumah kedua nanti bisa beli di sana. aamin (yang kenceng bangettss!!)

Syafitri Swastivita mengatakan...

Wahh kerenn.. dengan adanya penuarjng udara kita tdk perlu khawatir lg ya mba..

Antin Aprianti mengatakan...

Konsep rumahnya bagus, semoga bisa nabung juga buat beli hunian idaman kaya gini.

Visya Al Biruni mengatakan...

Wah hunian jaman now banget yaa mba. Baeu tau ada konsep smart home living begini. 😆😅

Mamiyu mengatakan...

keren mba rumahnya, mau juga kalau ada rejeki punya rumah disitu :D konsepnya kekinian banget

Unknown mengatakan...

Wahhh inovasi delivery drop box nya keren bangett, penting nih buat para pelanggan online shop, apalagi kalo sering ga di rumah. Keren, konsep perumahan yg hitech

Rina s mengatakan...

Makin canggih ya perumahan sekarang menyesuaikan dengan jaman.

katatian mengatakan...

Kok aku mupeng yaaa.. Pengen rumahnya minimalis tapi futuristik gitu ya Mba Tikaa. Keren iih

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Ah keren amat ini SAVASA, untuk keluarga kecil seperti saya nampaknya oke nih. Tapi lumayan juga ya akses untuk kesananya, tapi bolehlah ini menjadi pertimbangan

Sri Widiyastuti mengatakan...

Rumah idaman banget ya mbak, kapan saya punya rumah seperti itu ya heuheu

Inka Amalia mengatakan...

Bagus sekali dan cocok untuk keluarga baru ya yang belum memiliki rumah

Unknown mengatakan...

Mbk Tika terima kasih atas kunjungan Dan ulasan panahome deltamas Indonesia. Savasa new smart township Dari Panasonic homes Dan sinar mas land.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi : 08128622290 Tesla ( sales in-house savasa)
Dapat Kan juga promo menarik Dari Kami.

Elva Susanti mengatakan...

Mupeng nih mbak sama huniannya. Ini sih rumah idaman saya banget mbak. Tapi lumayan jauh ya tempatnya. Coba kalau aja ada cabang di Depok, bisa nih colek suami. Soalnya sekarang saya dan suami sedang cari hunian

Bang Dzul mengatakan...

gw pernah ketemu Hiro juga di Jkt, orgnya asyik juga diajak ngobrol.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...