Sabtu, 11 Agustus 2018

Bersihkan Hari Aktifmu Dengan Natsbee Honey Lemon, Bye-Bye Toxic Dan Racun


Beraktivitas indoor dan outdoor sudah menjadi konsumsi kita setiap hari. Selalu bersinggungan dengan cuaca ekstrim dan terkena paparan zat-zat buruk seperti polusi udara yang sekarang panasnya luar biasa. Cuaca seperti ini bisa membuat tubuh kita dehidrasi hingga berisiko turunnya imunitas tubuh lho. 

Natsbee Honey Lemon re-charge your body

Nah, sesibuk-sibuknya kita harus tetap menjaga dan mencukupi asupan kesehatan tubuh. Tentu dengan menjaga pola makan gizi seimbang, istirahat teratur, minum air putih dan mengkonsumsi Vitamin C seperti Natsbee Honey Lemon dari POKKA untuk Bersihkan Hari Aktifmu agar selalu segar aktif setiap saat. 


Natsbee Honey Lemon dari POKKA adalah minuman Madu Lemon pertama di Indonesia. Perpaduan segar antara Lemon dan Madu dapat menjaga tubuh kita bersih dari toxic yang dapat mengganggu kesehatan. Lemon berfungsi mendetoksifikasi tubuh dengan mengikat zat-zat yang tidak dibutuhkan dalam tubuh. Sedangkan Madu membantu meningkatkan daya tahan tubuh supaya aktif sepanjang hari. 

Natsbee Honey Lemon merupakan salah satu produk keluaran POKKA. POKKA adalah perusahaan makanan dan minuman dari Jepang yang selama lebih dari 60 tahun berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan standar internasional. POKKA sudah dikenal di lebih dari 50 negara dan meluncurkan ratusan produk berbahan alami, tanpa pengawet dan pewarna buatan.

Manfaat vitamin C dalam Natsbee Honey Lemon sangat bagus menjaga kekebalan tubuh dan penting dalam mendukung pertumbuhan badan secara normal. Selain itu, vitamin C berperan membantu melindungi sel-sel tubuh, membantu penyembuhan luka, dan membantu menjaga kesehatan jaringan ikat. Natsbee Honey Lemon sangat cocok menemani aktivitas padat kita, karena kandungan vitamin C dari lemonnya membuat tubuh tetap segar dan aktif dalam menjalani aktivitas sehari-sehari. 

Natsbee Honey Lemon Bersihkan Hari Aktifmu dngan Vitamin C

Minuman segar Natsbee Honey Lemon dari Pokka juga bisa mengurai toxic atau racun dalam tubuh karena kandungan lemon dan madunya. Paling kerennya Natsbee Honey Lemon bisa menghilangkan rasa stress, galau dan gelisah. Cocok banget buat kawula muda dan pekerja aktif sekarang biar kuat menjalani hidup.

Komposisi Natsbee Honey Lemon
Air, gula, pengatur keasaman (Asam Sitrat, Natrium Sitrat), Antioksidan Asam Askorbat, Lemon Bubuk (0.03%), Bubuk madu (0.02%), serta perisa sintetik lemon dan madu. 


Konsumsi Natsbee Honey Lemon setiap hari untuk menghilangkan toxic dan stress

Natsbee Honey Lemon sudah tersedia di minimarket, seperti Alfamart, Indomaret dan juga supermarket besar seperti Carrefour, Giant, Superindo, Foodhall, dan supermarket besar lainnya. Dengan kemasan higienis 450 ml, energi 110 kkal dan sudah berlabel BPOM RI tentu aman dikonsumsi. Rasa lemon dan madunya langsung terasa saat membuka kemasan tidak membuat mual. Untuk mendapatkan kesegaran Natsbee Honey Lemon diminum dalam keadaan dingin agar rasanya terasa lebih segar dan nikmat. 


Nah, Natsbee Honey Lemon cocok untuk diminum setiap hari, sehingga rutinitas harianmu tidak lagi merasa jenuh, alias bebas stress. Kalau aku rekomendasi banget ya konsumsi Natsbee Honey Lemon asli enaknya asli segarnya.


Bebaskan harimu dengan Natsbee Honey Lemon dari Pokka


16 komentar:

Okti Li mengatakan...

Duh tengah hari minum yang seger2 gini lebih nikmat pastinya ya...
Harganya terjangkau pula. Bakal banyak anak muda yang suka nih...

Ning kuning kuning :)

Tian lustiana mengatakan...

Aku suka natsbee apalagi diminum dingin - dingin pas kehausan, mantabs banget deh.

Tukang jalan jajan mengatakan...

Aku paling suka minum ini. abis dimasukin dalam kulkas terus diminum siang siang. PAsti segar banget! duh siang siang jadi ceria

Annafi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Awan mengatakan...

Waaah saya jadi pengen coba juga minuman Natsbee Honey Lemon ini ternyata kaya akan madu dan vitamin C ya Mba. Beli akh.

Kurnia amelia mengatakan...

Penasaran sama rasanya nih huhu belom pernah coba,, enaknya memang ya di minum dingin terus minumnya pas siang hariii duhhh suegeerrrr.

Fenni Bungsu mengatakan...

Pas coba pertama kali, seger banget Natsbee. Rasa manisnya itu pas antara madu dan jeruk..jadi nggak asem

Novitania mengatakan...

Jadi pengen coba natsbee lemon deh.. BTW kamu lagi foto di mana itu Kak kok kece banget latarnya?

Utie adnu mengatakan...

Ini seger ya mba rasanya bikin feel tmbh semangat. Aku juga stock mba

Hanni Handayani mengatakan...

Segarnya, minumnya pas lagi dingin..wiih mantap. Hilang dahaga badan lebih sehat karena ngedetox

Sara Neyrhiza mengatakan...

Pengen coba..penasaran dengan segar lemonnya..

Ade UFi mengatakan...

Wah saya belum coba. Rasanya apa ya melon campur madu. Seger2 manis kayaknya. Memang enak kalau diminum siang hari. Cuss ah cari

@blogger_eksis mengatakan...

Jadi pengen merasakan kesegaran madu dan lemon nih. Supaya NastBee bisa menyemangati hari Blogger Eksis juga*

Annafi mengatakan...

Aku penasaran dengan rasanya ,aku suka minuman rasa madu ^^

Elva susanti mengatakan...

Enak ya mbak Natsbee Honey, saya juga sudah nyobain. Rasa madu dan lemonnya berasa dan pastinya seger.

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...