Minggu, 08 April 2018

Pegadaian Memberikan Solusi Semua Masalah Melalui Knowledge Produk

Dunia investasi semakin berkembang. Tidak hanya pada kalangan pebisnis. Masyarakat biasa pun bisa menabung emas. Sudah pasti menjadi bekal dalam jangka panjang dan akan dibutuhkan suatu saat.


Oleh sebab itu melalui, perusahaan gadai milik pemerintah yaitu PT. Pegadaian, Tbk merayakan Ulang Tahunnya ke-117 mengadakan acara Pegadaian Literation Fair 2018 bertempat di Summarecon Mall Bekasi. Memperkenalkan semua produk-produk andalannya.


Happy Day Pegadaian Literation Fair 2018 Bekasi


Dalam acara tersebut saya sangat tertarik pada Pegadaian Tabungan Emas. Mengingat sekarang tingginya harga emas menjadi salah satu kesempatan besar untuk menabung. Terutama Tabungan Emas di Pegadaian sangat menguntungkan. 


Dengan antusiasme saya pun langsung menanya-nanyakan tabungan emas lebih mendalam lagi. Pengadaian Tabungan Emas merupakan layanan penjualan dan pembelian emas dengan fasilitas titipan dengan aman dan terjamin. Berikut cara membuka rekening Pegadaian Tabungan Emas.
  1. Membawa identitas diri (KTP/SIM/Paspor).
  2. Membayar biaya pembukaan rekening dan biaya fasilitas titipan emas per tahun dengan biaya murah.
  3. Membeli emas batangan dengan berat mulai 0,01gr atau senilai 5000 an.


Pegadaian Tabungan Emas


Bukan hal mudah untuk mengeluarkan uang untuk menabung setiap bulan. Butuh kepercayaan dan keunggulan dari produk tersebut. Kemungkinan besar banyak masih banyak yang belum mengetahui keunggulan produk Pegadaian Tabungan Emas.  


Pegadaian Tabungan Emas memiliki keunggulan yang menjanjikan dan terpercaya.
  1. Mudah, memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia dan tidak terlalu banyak persyaratan.
  2. Aman, dikelola oleh BUMN yang berpengalaman. Terdaftar dan diawasi oleh OJK secara transparan dalam pengelolaan.
  3. Murah, harga jual dan buyback kompetitif. Biaya administrasi dan pengelolaan ringan.


Investasi emas pun bukan hanya individu saja sudah banyak media komunitas yang disediakan Pegadaian yaitu Pegadaian Mulia Arisan yaitu pilihan layanan investasi emas batangan secara angsuran untuk kelompok arisan dengan harga yang pasti dan tidak dipengaruhi fluktuasi harga emas. 


Para peserta yang hadir mengikuti Pegadaian Literation Fair 2018



Pegadaian Mulia Arisan juga memiliki keunggulan yang sangat menarik.
  • Investasi emas bervariasi mulai dari 1 gram sampai dengan 1 kg.
  • Pilihan keping emas dan waktu pembiayaan tergantung jumlah anggota arisan.
  • Penyimpanan gratis dengan skim Pegadaian Konsinyasi Emas.
  • Keaslian emas terjamin dan bersertifikat.
  • Cicilan tetap tidak terpengaruh fluktuasi harga emas.
  • Pembelian kembali (buyback) kompetitif.
  • Pembayaran uang muka ringan.
  • Peluang keuntungan investasi yang terjamin.
  • Semua pembayaran dapat dilakukan secara online diseluruh cabang pegadaian.


Nah, sangat menarik sekali buat ibu-ibu arisan jaman sekarang. Dan paling menariknya ada sertifikat dan guarantee buyback lagi. Arisan jadi lebih seru dan semakin semangat menabung.


Acara Pegadaian Literation Fair 2018 pun semakin menarik ditambah dengan talkshow mengenai Entrepreurship tentang Pemodalan Usaha. Oh ya, ada informasi menarik buat yang punya usaha dan mau mengembangkan usaha, jika butuh modal Pegadaian solusi tepatnya.


Talkshow pertama Entrepreneurship


Pastinya Pegadaian akan membantu sekali perjalanan usaha terlebih pengusaha-pengusaha muda di Indonesia. Ternyata ada wadah perhimpunan pengusaha muda yaitu HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) khususnya di Bekasi yang di ketuai oleh Radityo Egi Pratama. HIPMI memberikan bantuan dan mendukung penuh para pengusaha muda bermasalah dengan modal usaha yang sampai saat ini sudah beranggotakan 30 orang.


Semakin sore acara pun semakin menarik dengan lanjutan talkshow Sukses Berbisnis oleh Hendy Setiono. Kebanyakan orang pasti tidak mengenal beliau yang sudah mumpuni di bidang makanan khususnya kuliner. Pasti pernah makan cemilan Kebab BabaRafi, Cake Kekinian dan Forestry


Talkshow kedua Sukses Berbisnis


Pemilik BabaRafi sudah sukses menjalankan semua gerai franchise. Pernah juga mengalami jatuh bangun dalam usaha. Tetapi salah satu kunci membangun kembali usaha harus tetap berdiri tegak, bangkit dan siap melakukan perubahan mekanisme bisnis. Ternyata rahasia sukses bisnis dari BabaRafi harus move on and fighting dari masalah.


Bergulat dengan bisnis dan modal usaha memang tiada habisnya. Yang pasti Pegadaian selalu siap membantu apa saja kebutuhan customernya dalam bentuk pemodalan usaha. Yang penting sudah tahu syarat dan ketentuan berlaku pastinya. Karena Pegadaian Mengatasi Masalah Tanpa Masalah.


13 komentar:

kabarilman mengatakan...

Keren nih, inovasi PT. Pegadaian dalam membantu masyarakat.

Adi Pradana mengatakan...

Lets move on dan fighting... Unruk hidup yang lebih baik lagi

Abby Onety mengatakan...

Beberapa waktu lalu saya juga menghadiri salah satu even pegadaian tentang tabungan emas di Makassar. Banyak keuntungan yang didapat oleh nasabah pegadaian ternyata. Manfaatnya banyak.

Anindita Ayu mengatakan...

Dulu sempat dianjurkan teman untuk investasi dengan emas batangan, namun bingung di mana tempat yang cocok untuk membelinya. Kalau di Pegadaian ada Pegadaian Tabungan Emas, nanti mau ceki-ceki ah.

Misu Pinku mengatakan...

Pegadaian Tabungan Emas ini ternyata keuntungannya banyak ya, aku baru tahu. Sudah sepantasnya untuk mencobanya juga sih, untuk investasi masa depan.

Gita Siwi mengatakan...

Akh makin cinta nih sama pengadaian hahaha senang juga memang di pengadaian selain bisa gadai kita bisa nabung emas dengan cicil ya. Buat prepare kalau ada apa2 dengan keluarga ini.

Okti Li mengatakan...

Fungsi pegadaian sekarang sudah meluas juga ya. Seperti kantor pos yg tidak hanya menyampaikan surat saja. Perkembangan zaman memang menuntut kita untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi dan situasi terkini

Fenni Bungsu mengatakan...

Inovasi terkini dari Pegadaian, harus dong. Dengan begitu bisa tetep eksis terus dan semoga selalu sukses untuk pegadaian.

Septia mengatakan...

Manarik nih acaranya. Jadi tau caranya buka rekening Pegadaian Tabungan Emas. Makasih Mba untuk Sharingnya dan semoga pegadaian bisa terus berkembang.

Mardiah mengatakan...

wah aku jadi tau dimana tempat terbaik buat investasi nanti, makasih mba udah sharing. semoga pegadaian juga semakin baju utk kedepanjya

Novitania mengatakan...

makin hari makin keren ya inovasi dari pegadaian. bener bener sesuai dengan taglinenya, menyelesaikan masalah tanpa masalah

windhu mengatakan...

Menabung Emas, sudah lama ingin punya tapi belum. Thanks mengingatkannya kembali. Literasi pegadaian seperti ini bagus banget, apalagi pegadaian sekarang ada dimana-mana, mulai dari dekat pasar sampai di dalam pusat perbelanjaan.

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Bekasi seru banget acaranya ya. Di Pontianak kemaren malah acara pemilihan putra putri penggadaian .... Ngga ada acara talkshownya

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...