Senin, 30 April 2018

Hotel Mewah Harga Flash Sale Booking Di Lalalaway, Pasti Murah

Libur telah tiba...
Libur telah tiba...
Hore... Hore... Hore...


Sepenggal lirik lagu yang sudah biasa kita dengar dikala menjelang liburan. Saat ini liburan sudah menjadi agenda khusus yang harus dilakukan secara kontinue. Opppsss, ngomong-ngomong soal liburan tentu kita melakukan banyak persiapan. Terutama akomodasi penginapan yang strategis dengan tempat objek wisata. Gak lucu kan kalau semua penginapan habis booked saat kita sampai di tempat tujuan. Alhasil bukan liburan malah repot cari penginapan.


Lalalaway.com situs online travel agent


Tenang jangan bingung akomodasi penginapan berstyle "Mewah" tetapi harga "Murah Meriah" alias nyungsep hanya di Lalalaway situs online travel agent termurah. Jujur saja, setiap saya bepergian selalu searching hotel murah atau promo dengan harga yang kompetitif dan kualitas bintang lewat aplikasi online ataupun situs online. 


Lalalaway adalah sebuah situs online travel agent yang menyajikan dan memberikan kemudahan dalam memilih penginapan dengan strategi harga murah dan menyenangkan berstandard istimewa. Kenapa bisa demikian?. Karena Lalalaway menjamin seratus persen kepuasan pelanggan dengan konsep situs Flash Sale pertama di Indonesia untuk mewujudkan liburan yang menyenangkan, berkualitas dan mewah dimanapun berada.


Saya dan Koh Deddy Huang yang suka travelling di Kantor Lalalaway Majapahit



Lalalaway hadir sebagai situs flash sale terpercaya dengan sistem bisnis ke pelanggan. Lalalaway secara cuma-cuma memberikan promo hotel bintang 4 dan 5 namun dengan harga yang menarik setara dengan hotel murah, sehingga semua orang dapat melakukan booking hotel secara online ditambah bisa juga dengan penerbangan maupun tanpa penerbangan.


Meskipun dengan harga murah, untuk fasilitas tetap istimewa. Itulah menjadi salah satu keunggulan dari Lalalaway.com harga hotel dengan penawaran terbaik dan keuntungan menarik untuk kepuasan pelanggannya. Saya pun sangat tertarik dengan konsep Lalalaway promo kamar hotel murah dengan cara flash sale.

Pemilihan villa dan fasilitasnya sangat lengkap


Kenapa booking hotel di Lalalaway memberikan keuntungan?

  1. Garansi Promo Hotel Termurah. Lalalaway akan selalu memberikan harga terbaik dan lebih murah dengan diskon sampai 70%, karena menawarkan hotel murah dengan sistem booking hotel yang mudah.
  2. Hotel Terbaik di Indonesia. Selain menawarkan promo hotel dan hotel murah, Lalalaway juga hanya menawarkan hotel-hotel terbaik bertaraf bintang 4 dan 5 dari seluruh penjuru Indonesia. Terdapat banyak pilihan hotel murah dengan kualitas mewah yang ditawarkan di setiap minggunya, sehingga pelanggan dapat memilih promo hotel tersebut sebelum melakukan booking hotel secara online.
  3. Paket Liburan Terbaik. Situs flash sale Lalalaway juga menyediakan tiket pesawat dalam satu paket dengan promo hotel. Dimana pelanggan tidak harus melakukan booking hotel dan tiket pesawat secara terpisah, sehingga cara ini akan banyak menghemat waktu dan lebih efisien dalam merencanakan liburan yang berkualitas.
  4. Keuntungan Spesial. Tidak hanya promo hotel dan hotel murah yang menarik, Lalalaway juga akan memberikan beberapa fasilitas dan jasa mulai dari upgrade ruangan, airport transfer, pijat dan spa, maupun check-out time yang fleksibel, sehingga bisa jadi nilai tambah untuk pelanggan dalam menikmati liburannya.
  5. Situs Flash Sale Terpercaya. Melakukan booking hotel di Lalalaway akan lebih aman dan mudah karena Lalalaway akan menjamin 100% keamanan setiap transaksi. Hilangkan semua keraguan meskipun Lalalaway menawarkan promo hotel dan hotel murah dibandingkan situs lainnya karena Lalalaway selalu menawarkan garansi harga terbaik.
  6. Sistem Pembayaran Sederhana. Situs flash sale terpercaya Lalalaway menawarkan beragam metode pembayaran dalam melakukan booking hotel yang akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan promo hotel dan hotel murah yang Lalalaway tawarkan, di antaranya menggunakan kartu kredit Visa dan Master Card.


Lalalaway hanya bekerjasama dengan hotel dan maskapai yang memiliki reputasi terbaik di seluruh Indonesia. So, tidak perlu bingung dan bimbang liburan bersama Lalalaway.


Setiap registrasi member akan mendapatkan voucher 100K



Bagaimana cara booking hotel di situs online Lalalaway?

Sangat mudah dalam melakukan booking online di Lalalaway. Cukup registrasi dengan menginput data email dan password. Secara otomatis pelanggan akan mendapatkan email success registrasi. Kemudian situs akan mengarahkan pelanggan ke tampilan flash sale secara otomatis. Pelanggan bisa melakukan searching hotel flash sale sesuai dengan tempat tujuan. Lalalaway juga menyediakan map penunjuk arah ke hotel supaya tidak nyasar. Hemat waktu dan hemat tenaga ya.


Lalalaway menyediakan map ke hotel yang dituju



Bagaimana durasi Booking Hotel di Lalalaway?

Setiap seminggu sekali Lalalaway akan memberikan penawaran hotel murah dengan paket dan keuntungan yang spesial. Pelanggan dapat memilih durasi liburan, mulai dari 1 malam hingga 4 malam dan memungkinkan untuk durasi yang lebih lama, tergantung dari promo hotel tersebut. Pelanggan akan memiliki banyak pilihan untuk menentukan destinasi liburan impian dan menentukan hotel murah yang akan menjadi tujuan selanjutnya.


Pilih hotel, pilih maskapai penerbangan, jumlah pesanan dan room type


Yes, Lalalaway keren banget sebagai travel agent online. Khususnya buat saya sangat membantu dalam harga promo hotel termurah. Tentu "save money" dari harga promonya, ibarat kata emak-emak lumayan buat tambahan kebutuhan dapur. 


Tunggu apa lagi mumpung libur lebaran beberapa bulan ke depan. Searching dan booking hotel dari sekarang tidak masalah ya. Segera registrasi email dan langsung dapatkan promo hotel harga murah dan mewah dengan penawaran menarik serta proses booking hotel yang mudah. 

21 komentar:

Utie adnu mengatakan...

Aku belum pernah sih mba pakai lalalaway ini ternyata mudah dan nyaman next kalau traveling aku coba

Ria Andika mengatakan...

Wah ada voucher 100k nya ya utk new member, lumayan nih buat planning liburan setelah lebaran nanti. Thanks ka Tika infonya

Gita Siwi mengatakan...

Aish udah voucher aja. Travel agent online ya. Nice info kak . Siap buka-buka buat liat2 info dan promonya pastinya.

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Mantap, langsung dapat voucher 100.000 lumayan shave cost ya bunsay.. Coba deh buka lalaway.com siapa tahu dapat hotel yang ga mahal buat bulan madu :)

Fenni Bungsu mengatakan...

Boleh banget promo-promonya. Apalagi untuk dua bulan cantik ini nih, alias mudik lebaran. Semoga banyak travel agent yang menebarkan promo seperti ini. #ehngarep, hehehe

April Hamsa mengatakan...

Wah cus ah ke website Lalaway, penasaran nih sama kemudahan dan kemurahannya. Kebetulan mau keluar kota. Kali beruntung dapat hotel mewah harga ramah kantung :D

Valka mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hellofika mengatakan...

Wuih Makin banyak Aja nih, penawaran dari aplikasi liburan. Asyeeek banyak promo yg bisa Kita pilih pilih.. xixixix liburan skrg udah jadi life style ya

Mardiah mengatakan...

wadaaaaw, penawarannya sangat menarik dan membuat saat ingin booking buat rencana liburan selanjutnya. lumayan banget promonya :D

Novitania mengatakan...

aku baru tahu nih tentang lalaway. dan okeh ya ternyata untuk meneracanakan liburan

Siti Nurjanah mengatakan...

Woww...Lalalaway inovasinya kece banget ya. Bisa jadi andalan banget buat traveller utk perjalanan murah tp mewah

Novitania mengatakan...

kece kaka, btw ada foto bareng kak dedy huang yaa, moga bisa nular eksisnya kaya kak dedy ya kak heheh

Natara mengatakan...

Aku baru tau nih ada lalalaway... Next kalo lagi jalan jalan boleh kali ah ceki ceki di situ... Makasih infonya kak...

Mporatne mengatakan...

Makin kesini makin bagus dan cepat kalau mau pesan hotelnya.

Leyla Hana mengatakan...

Wow diskonnya sampai 17%? Boleh deh pan kapan pake Lalaway utk booking hotel.

Wenny Kumala Tendean mengatakan...

Wah asik ya bs lgsg dpt voucher 100k 😍😍

catatanemak mengatakan...

Aku baru tahu dan baru dengar Lalalaway ini. Agak ribet ya nyebutnya hahaha. Bisa jd alternatif utk persiapan liburan

Ira Duniabiza mengatakan...

Wuooo... untuk hotel bintang 4 dan 5 dengan harga bersahabat banget... harus dicobain untuk staycation nieh mba...

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Lalalaway udah bisa digunakan untuk memesan hotel di seluruh Indonesia atau masih ada di beberapa kota saja mba?
Saya cukup tertarik dengan kemudahan yg ditawarkan. Thanks ya mba atas sharing informasinya.

Tian lustiana mengatakan...

Saya baru tahu lalaway hehhe, kemana aja Tian? hehehe, ternyata bisa untuk memesan hotel, mantabs

Sara Neyrhiza mengatakan...

Beneran baru aja tahu tentang Lalalaway.. wah kayaknya bisa jadi destinasi untuk memsan hotel dengan harga bersahabat nih

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...