Senin, 19 Februari 2018

Casio Calculator Mendukung My Fashion Style Everyday

Hello Readers...

Apa kabar hari ini?. Saya doakan kita semua selalu baik dan sehat ya.

Menghitung pengeluaran, membuat alokasi pembayaran, membuat budgeting dan membuat estimasi pemasukan saya selalu menggunakan kalkulator. Siapa readers yang sama dengan saya masih menggunakan kalkulator?. Hmmm... Pasti banyak yang menggunakan kalkulator.

Sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) yang suka fashion dan lifestyle saya harus bisa mengatur keuangan antara pemasukan dan pengeluaran. Nah, saya sangat sering menggunakan kalkulator untuk menghitung menghitung dan menghitung supaya angkanya valid. Terkadang beda satu angka saja bisa membuat pusing lho karena keuangan tidak balance.


Casio Calculator My Style memberikan inspirasi dalam aktivitas saya



Menggunakan kalkulator bukan berarti tidak bisa menghitung manual readers. Tetapi intinya lebih memastikan angka-angka hitungan lebih pasti. Kalau angka bulat mungkin lebih gampang menghitungnya tetapi kalau angkanya keriting agak susah dilakukan penjumlahan manual.

Nah, saat ini ada kalkulator kece, keren, lucu dan uniknya berbagai varian warna. Jadi kalkulator ini bisa menyesuaikan dengan warna favorit dan style kita readers. Ya, betul sekali CASIO Calculator My Style. Casio kalkulator terbaru yang memberikan colorful mood booster dalam melakukan segala aktifitas sehari-hari. Casio colorful akan memberikan aura positif bahagia.


Casio Calculator My Style sangat cocok mendukung segala kegiatan saya dalam fashion dan lifestyle. Terutama dalam fashion, kalau kita tidak suka dengan warna yang digunakan pasti seharian mood akan down. Bisa kebayang menjalani aktivitas seharian tidak akan percaya diri.


Menghitung dengan kalkulator Casio budget fashion bulan depan 


Readers pasti tahu bahwa pemilihan warna dari fashion atau benda di sekitar kita dapat memberi efek tersendiri. Percaya atau tidak akan dapat memberi kita energi dan ide-ide yang kreatif. 


Kelebihan Casio Calculator My Style

Kalkulator seri Casio Colorful memperkenalkan pilihan warna fresh dan trendy yang tidak ada pada kalkulator konvensional. Warna-warna sangat indah dan unik akan membuat hari-hari lebih ceria dan berwarna.


10 varian Casio Calculator My Style


  1. Casio Calculator My Style terdapat 10 varian warna yang lucu cerah dan energik.
  2. Casio Calculator My Style memiliki varian ukuran yang beragam memudahkan kalkulator My Style dimasukan ke dalam tas dan mudah dibawa kemana-mana. 
  3. Toots tombolnya sangat low noisy sangat mudah digunakan.
  4. Dual energi, dalam artian bisa pakai baterai atau cukup dijemur sebentar dengan energi matahari kalkulator siap dipakai kembali dan hemat baterai.
  5. Harga terjangkau sekitar Rp 90 ribu – Rp 125 ribu dengan garansi  tahun.
  6. Semua fungsi penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian serta tambahan fitur lainnya yang bisa kita gunakan sehari-hari.
  7. Pada layar angkanya sangat jelas terpaut sampai 12 digit.
  8. Casio Calculator My Style memiliki fitur perhitungan pajak.
Fitur terbaru Casio Calculator My Styel Perhitungan Pajak


Kalkulator Colorful Casio ini dirancang khusus dengan warna-warna menarik dengan bentuk yang nyaman ditangan dan tulisan pada keyboard yang memberikan kesan informal ini sangat mudah untuk dibawa dan cocok digunakan kapan saja.


Warna-warni Casio kalkulator membuat mood booster


Wah, keren banget ya Casio Calculator My Style memiliki kelebihan super dari kalkulator konvensional jaman dulu. Pasti mupeng (muka pengen) banget kan readers memiliki Casio Calculator My Style keren ini. 


Caranya sangat mudah tinggal touch and view di website Mall Matahari masukkan kode voucher CASIOBLOGOT17 dan dapatkan kalkulator warna kesukaan kamu readers. Tenang kalkulator Casio pasti diskon sebesar 20%. 


Readers jangan lupa juga mengisi kuisioner di knowyourcolour.id untuk mengetahui filosofi dari warna favorit. Setelah mengisi kuisionernya readers akan mendapatkan kode voucher kembali. Voucher bisa digunakan membeli kalkulator Casio kembali. Yuk sebarkan dan gunakan kode voucher untuk membeli kalkulator kekinian Casio ya readers.


Wah fashionnya sangat bagus murah gak ya...


Keep your colour favorite ya readers... Biar setiap hari-hari semakin semangat dan penuh warna. Jangan lupa jadikan Casio Calculator My Style sebagai "teman" baik dalam menghitung semua keuangan kamu ya readers. Menghitung cinta juga boleh. Hehehehe...


Disclaim:
Tulisan dalam artikel ini diikutsertakan dalam Lomba blog bersama Blogger Perempuan #CasioMystyle

10 komentar:

Hanni Handayani mengatakan...

warnanya coloruful bikin pas buat dipake sehari-hari biar hidup juga colourful

Leyla Hana mengatakan...

Warnanya cakep-cakep bikin mau semuanyaa

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Warna kalkulatornya keren ya mama Tika :)
Maupunya juga deh

sifora mengatakan...

ihhh narsis nih didepan kalkulator hwhahahaah warnanya bagus dan cocok yaa kalau kita bawa ke ruang kerjaaan atau bantu anak menghitung

Wenny Kumala Tendean mengatakan...

Duhh kalkulator nya bikin mupeng makkk (-.-)""

hida mengatakan...

Kalkulatornya warna-warni...eye catching ya. Ada biru warna kesukaanku tuh...

lubena mengatakan...

Aku mau menghitung cinta. .eh yang warna biru cantik yah

Anissa Kusumastuti mengatakan...

ehmm casioa ada beragam warna ya sekarang mba

Hellofika mengatakan...

Aku punta ini warna ijo. Ih unyu unyu gitu. Fashionable ya calculator ya hahaha.. naikin mood banget ngitung pake ini apalagi ngitungin duit aiih

Novitalevi mengatakan...

Lucu y kalkulator ny, blueee i lope blue hihihi jd semangat kl pk kalkulator kesayangan y

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...