Kamis, 11 Januari 2018

The Brahouse Belanja Online Sport Bra Branded High Quality Terpercaya

Hello Readers...

Kali ini aku mau memberikan informasi tentang membeli pakaian dalam wanita secara online berbelanja aman dengan produk high quality. 


Brand populer pakaian dalam


Baru-baru ini aku melakukan purchase order sebuah pakaian dalam atau sering disebut dengan dalaman pada sebuah situs belanja online. Meskipun sebelumnya aku belum pernah belanja online buat kebutuhan privasi pakaian dalam. 

Tahun baru tentu dong pingin memiliki asesoris pakaian dalam yang baru. Sekali-kali memanjakan diri dengan produk-produk The Brahouse. Hhhmmm ada yang belum kenal dengan The Brahouse?. Kurang gaul kalau belum kenal, mau kenal lebih dekat The Brahouse?. Yuks ahhh pasti ketagihan belanja, no tipu-tipu dan semua produknya high class branded tapi low budget yesss.


Website Resmi The Brahouse Lengkap Kategorinya


The Brahouse  
The Brahouse adalah toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan assesorisnya, dan tersedia untuk usia yang baru mengenai bra (anak-anak) sampai dengan usia lanjut.

The Brahouse menjual produk branded resmi yang terkenal seperti Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy , Sorex, Energize, Young Curve, dan FLC. 

Khusus bagi yang suka branded mancanegara The Brahouse punya banyak koleksinya seperti Pierre Cardin, Felancy, Energize dan lain-lain. Tidak kalah juga branded lokal Indonesia yang sangat terjamin kualitasnya seperti Sorex.


Sport Bra Set Blue produk pilihan tepat olahraga


The Brahouse menjual pakaian dalam mulai dari harga terendah (murah) sampai dengan harga tertiggi (mahal). Yang pasti masih aman dikantong untuk membelinya. Sesuai resolusi aku tahun 2018 mau mengurangi berat badan dengan olahraga.

Kebetulan sekali membutuhkan sport bra buat olahraga. Ternyata The Brahouse menjual produk yang aku cari yaitu Sport Bra Set branded FLC. Tanpa pikir lama aku pun belanja online pada situs The Brahouse, sebagai pengalam pertama lho belanja dalaman.


Cara Belanja Pakaian dalam di The Brahouse
1. Seperti biasa dalam situs belanja online yang sudah punya security access pasti ada yang namanya Daftar/Registrasi. Berupa data nama, alamat email, password dan lain-lain.
2. Selesai daftar, pada inbox email kita akan mendapatkan aktivasi dengan mengkonfirmasi akun secara otomatis masuk ke The Brahouse dengan login terlebih dahulu.
3. Pada dashboard atau beranda The Brahouse kita akan melihat kategori produknya seperti best seller, bra, sleep wear, undies, body collection, sport wear,kids&teen, lifestyle dan corset.
4. Karena aku mau membeli Sport Bra Set langsung klik kategori Bra. Akhirnya ketemu Sport Bra Set dan langsung beli tanpa proses panjang langsung bayar.
5. Pembayaran dapat dilakukan dengan melakukan transfer bank dan harus melakukan konfirmasi pembayaran pada pesanan.
6. Setelah selesai melakukan pembayaran pesanan kita langsung di proses dari segi packing dan pengiriman. Hanya menunggu beberapa hari sesuai dengan pilihan pengiriman barang akan sampai tepat waktunya.
7. Apabila melakukan return barang pasti semua belanja online memiliki syarat dan ketentuannya. Untuk return lebih baik menghubungi The Brahouse supaya lebih nyaman akan dilayani dengan baik.
8. Barang diterima dan happy banget melihat Sport Bra Set sesuai dengan gambarnya.





Yesss, Sport Bra Set aku pun sampai tepat waktunya packingnya rapi dan produknya real pict banget. Belanja pakaian dalam yang sangat memuaskan dengan pelayanan yang sangat ramah dan produknya high quality. Dimana lagi belanja pakaian dalam senyaman ini kalau bukan di The Brahouse. 

The Brahouse memberikan pelayanan penuh bagi customer dengan open purchase order Senin - Jumat dari pukul 09.30 WIB - 16.00 WIB untuk pick up hari Sabtu, Minggu, & Hari Nasional (tanggal merah) libur. Dan untuk orderan di hari libur akan di pick up pada hari kerja.

Wah, sangat memuaskan belanja The Brahouse serasa habis dari salon (hehehehe segerrr). Buat teman-teman yang mau belanja online pakaian dalam The Brahouse rumahnya assesoris wanita. Mumpung lagi pada promo yuks belanja hemat dengan branded berkualitas hanya di The Brahouse.

18 komentar:

Uci mengatakan...

Ada merk favoritku Sorex, sekarang aku jadi lebih happy deh pilih pakaian dalam. Udah buka web nya juga, dan senang bgt karena harganya lebih murah karena ada diskonnya.

hida mengatakan...

Lebih gampang ya jadinya kalo mau belanaj pakaian dalam, ga perlu cape-cape datangin toko/storenya yang penting udah yakin aja sama ukuran yang akan kita pesan. Kebetulan aku pemakai Sorella, Fellancy dan Young Curve. Makasih tuk sharing infonya ya.

Echi Mustika mengatakan...

Pas banget nih bisa beli dari rumah, kadang suka risih kalo berlama-mala di toko pakain dalam

Hanny Nursanty mengatakan...

Hi... Hi... Berasa habis dr salon ya mba, segeeeeer

Fanny f nila mengatakan...

Waaahhhh aku coba buka ntr. Biasanya baru pakaian ato aksesoris yg aku srg belanja online. Utk pakaian dlm srgnya msh bli di tempat. Tp kalo ada merk yg biasa aku pake, mnding online begini, jd ga capek ke mall nya :D

Sie-thi nurjanah mengatakan...

Wohh..ada ecommerce khusus yg menjual pakaian dlm wanita
Bisa lebih banyak pilihan nih

Leyla mengatakan...

Bagus2 koleksinya tapi aku kemarin baru beli 2.

SIFORA mengatakan...

aku juga kemarin beli kak tika celana dalam sama bra pas dipakai nyaman sih bahannya ga mengecewakan

Natara mengatakan...

Kadang klo mau beli bra di pasar aku suka malu mbak... Ada thebrahouse ini jelas membantu ku banget

Wenny Kumala Tendean mengatakan...

Pas banget nih, lagi mau beli bra tapi males banget ke mall 😁

catatanemak mengatakan...

Cocok nih untuk yg sibuk dan hectik. Bisa tetep belanja cm ngandelin ketak ketik doang. Masih jarang juga sih toko online pakaian dalam spt ini.Skrg jd tambah gampang aja belanja kebutuhan termsk yg pribadi

Novitania mengatakan...

wah baru kemarin aku mau beli sleep warenya eh pas baca ini lengkap banget penjelasannya. ahh makasih ya kak. jadi cus langsung beli deh

tuty saca mengatakan...

Terbantu banget memang dengan the brahouse ya mbak jadi bisa beli daleman online. Promonya juga gak nahan yaa banyak banget diskon

Marlena mengatakan...

Gak nyesel sih beli di web sitenya. Gak ngecewain, kualitasnya sama ok kaya di store

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Saya juga beli sport bra kemarin bunsay, bahannya bagus dan menyerap keringat. Sayangnya ga ada ukuran XXL atau nomor 40

Judith Cholya mengatakan...

Rajin banget sampe bikin video ahaha.. Aku juga tadinya sempet mau beli set yang ini, tapi takut ga muat bawahannya soalnya pinggul ku gede hahaha

heyyyyyjudeeeee.com

Unknown mengatakan...

Wah makasih ka Tikaa, postingannya bermanfaat banget, apalagi ada video bikin semakin mudah

Lya amalia mengatakan...

Waaaaaa kreatif banget mbak sampai ada videonya. Keren banget dah. Saya sampe terperangah *ceileehh... anyway, thankyouu rekomendasi toko online thebrahouse, mau aku coba beli

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...