Jumat, 10 November 2017

Liburan ke Grand Zuri Hotel BSD City, Pelayanannya TOP Banget

Grand Zuri Hotel BSD City...

Liburan memang sangat menyenangkan sesuai dengan yang diharapkan. Apalagi weekend waktu yang tepat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Mungkin kita bosan dengan tempat yang sudah pernah kita kunjungi. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba staycation di hotel yang memiliki banyak fasilitas. taycation dapat diartikan sebagai aktifitas liburan ke tempat yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal. Bisa dilakukan di dalam kota atau sedikit ke pinggiran dan juga bisa dilakukan dalam satu hari. Kita dengan mudah bisa kembali ke rumah pada hari yang sama.

Saya dan Suami di Grand Zuri Hotel BSD City

Staycation ada manfaatnya selain liburan kita dapat melakukan kegiatan untuk meditasi, menenangkan diri, me time, ataupun quality time bersama keluarga. Memang rejeki saya salah satu pemenang Give Away Instagram Staycation di Grand Zuri Hotel BSD City. Baru-baru ini saya dan suami melakukan Staycation ke BSD (Bumi Serpong Damai) City yaitu Grand Zuri Hotel. Hmmm penasaran kan apa saja aktifitas kami (saya dan suami) selama staycation dan apa saja fasilitas yang tersedia di Grand Zuri Hotel BSD City?. Baca sampai habis ya tulisan saya ini pasti tertarik dan penasaran mencoba romantisnya Grand Zuri Hotel BSD City.

Grand Zuri Hotel BSD City merupakan hotel yang memiliki grade bintang 4 yang berada dalam naungan Zuri Hospitality Management. Saya dan suami sangat beruntung berkunjung ke hotel ZHM. Bulan Agustus pasti memperingati hari kemerdekaan. Nuansa yang menjadi tema di ZHM tentang kemerdekaan. Sampai menu makan terbaru pun bernuansa kemerdekaaan.

Hari Pertama

Disore hari yang lumayan panas kami sampai di Grand Zuri Hotel disambut  dengan keramahan karyawan. Hmmm, kalau boleh jujur baru disini yang benar-benar ramah pelayanannya. Sesampai di resepsionis kami diminta data untuk melakukan staycation serta disuguhi dengan minuman nikmat segar dan kue cubit enak makanan tradisional Indonesia.

Cemilan Kue Cubit

Ngeteh sambutan pengunjung Grand Zuri Hotel BSD City

Lobby Grand Zuri Hotel BSD City ini juga terlihat besar dan lega. Karena langit-langit area lobby yang sangat tinggi dan sofa-sofa yang nyaman dan empuk dengan lampu-lampu meja terlihat senada menghiasi area lobby. Kesan pertama yang menyenangkan ketika masuk area hotel. Selang beberapa menit kami dipersilahkan untuk check-in kamar.

Kami beristirahat sejenak sembari menunggu bertemu dengan Mba Dini dan Pak Dimas selaku koordinator dan manager dari Grand Zuri Hotel. Informasinya akan membawa kami keliling-keliling hotel. Sekitar sejam kami bebenah dan istirahat di kamar. Pak Dimas menghubungi kami melalui line telepon kamar untuk mengajak kami keliling hotel sambil bercerita-cerita.

Kamar saya dan suami Executive Room Grand Zuri Hotel BSD City

Amazing banget bisa staycation di Grand Zuri Hotel fasilitasnya sangat lengkap dan berada di pusat kota BSD City. Jadi sangat gampang di jangkau dari mana saja. Suasan semua roomnya sweet dan menghangatkan.

FASILITAS

Grand Zuri Hotel BSD City memiliki 7 ruang pertemuan dan area pra-fungsi yang luas dapat menampung hingga 700 tamu. Grand Zuri Hotel terdapat 132 room yang terdiri dari beberapa tipe yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive  Room, Junior Suite dan Presidential Suite. Setiap room Grand Zuri Hotel BSD City didominasi desain kayu yang menggabungkan tampilan kontemporer klasik dengan kenyamanan yang luar biasa membuat suasana jadi hangat dan nyaman.

Fasilitas Ruang TV Presidential Suite Grand Zuri Hotel BSD City

Fasilitas Bathup Presidential Suite Grand Zuri Hotel BSD City

Semua suite memiliki ruang tamu yang terpisah, meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bathtub dan dilengkapi dengan WiFi, TV LCD 32 inci dan minibar. Fasilitas dalam room lengkap ada air mineral, gula, kopi, teh, pemanas air, safe deposit box, lemari, TV LED, Surat kabar nasional, penimpan dan tempat menggantungkan pakaian. Toiletries Grand Zuri Hotel BSD City cukup lengkap ada sabun, shampoo, hair dryer dan dua botol air mineral.

Fasilitas yang paling keren adalah Ruangan Gym beserta instrukturnya biasanya dibuka layanan pukul 6.00 - 10.00. Gym dilengkapi dengan berbagai peralatan olahraga. Pengunjung akan dimanjakan dengan Inroom Spa dibuka layanan pukul 10.00 - 22.00. Spa menawarkan kombinasi perawatan internasional dengan filosofi spa khas Indonesia. Kolam renang yang lumayan denganair yang jernih dan segar dibuka layanan pukul 7.00- 20.00

LAYANAN

Pada Grand Zuri Hotel BSD City banyak sekali layanannya seperti ayanan loundry, & dry cleaning, telepon, akses internet nirkabel, layanan kamar 24 jam, operator 24 jam. Sistem pembayarannya pun sangat lengkap bisa cash, kartu kredit dan debit. Pengunjung bisa melakukan request antar jemput Bandara Internasional, Soekarno Hatta (biaya berlaku). Ruangan bebas rokok dan lengkap untuk medical.

ZURI LOUNGE
Setelah diajak berkeliling-keliling Grand Zuri Hotel BSD City tidak terasa perut sudah keroncongan. Bapak Dimas menyarankan untuk makan di Zuri Lounge dan saya dengan suami mengatakan "Boleh". Grand Zuri Hotel BSD City memiliki Zuri Lounge yang membuka layanan daripukul 09.00 - 23.00 WIB. Terletak di lantai 2, Zuri Lounge adalah tempat yang ideal untuk bertemu dengan para tamu atau teman sambil menikmati koktail, anggur berkualitas, sampanye, kopi, teh dan makanan lezat lainnya. Zuri Lounge setiap Senin - Sabtu pengunjung akan menikmati alunan lagu.

Zuri Lounge Live Music

Nah, ini dia Restoran Cerenti menawarkan pilihan makanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam secara keseluruhan. Menu-menu di Grand Zuri Hotel BSD City semuanya enak dari masakan lokal Indonesia sampai tarif internasional, dengan masakan khas Korea dan Jepang. Interior dirancang untuk menciptakan suasana yang profesional namun ramah.

Semua makanannya enak sekali (mau minta nambah tapi malu). Apalagi menu kemerdekaan yang disajikan sangat menggoda. Taraaaa... Bahagia sekali dapat mencicipi menu paling hits di musim kemerdekaan. Selain makanan minuman juga sangat kreatif dan rasanya fantastis. Malam-malam nongkrong bersama suami romantis sekali sambil menikmati snack dari zuri lounge. Setelah kenyang saya dan suami kembali ke room dan akhirnya tertidur pulas.

Hari Kedua

Mentari pagi pun bersinar menandakan pagi sudah tiba dipelupuk mata saya dan suami. Hmmm waktunya breakfast dengan menu yang sangat lengkap dari roti, susu, telur, pecel, nasi gorang, salad buat diet karbo, juice, soup, makanan khas semua nusantara sampai ke cake-cake yang menggoda. Paling berkesan buat saya seorang chef Grand Zuri Hotel BSD City minta testimoni tentang menu sarapan apakah mantap atau tidak mantap. Dan saya pun menjawab numero uno.

Ternyata di BSD City ada CFD (care free day) saya dan suami turut meramaikan suasana dengan jalan santai. Saya dan suami ikuti suasana CFD jalan santai dan lumayan sehat. Setelah itu saya dan suami gym, renang dan spa. Keluar dari ruangan spa kinclong dan lebih segar. Setelah itu saya dan suami kembali ke room untuk ganti baju dan beres-beres sambil istirahat sejenak menunggu acara selanjutnya.

CookingClass bersama Chef Yanti di Grand Zuri Hotel BSD City

Hal biasa yang dilakukan oleh Grand Zuri Hotel BSD City adalah Demo CookingClass bersama chef andalan Grand Zuri Hotel BSD City. Kali ini Chef akan demo cooking menunya kue cubit istilah kerennya Takoyaki. Setelah melihat chef memasak kue cubit ternyata sangat gampang dan bisa dilakukan dirtumah dan tentu bahan-bahannya sangat mudah di dapat. Wah, ngiler banget lihat kue cubitnya jadi serasa pengen dicubit terus kuenya.

Nah, tidak terasa sore pun menghampiri waktu. Saya dan suami waktunya berpamitan dan berterima kasih sudah diterima dan di jamu dengan baik. Harapannya Grand Zuri Hotel BSD City semakin maju dan dapat merah grade bintang 5. Terima kasih Grand Zuri Hotel BSD City yang sudah mengundang saya dan suami sejenak bobo-bobo cantik berbagai menu lezat dan menikmati berbagai fasilitas. Buat kamu kamu kamu teman-teman kalau punya rencana berkunjung ke BSD City menginapnya di Grand Zuri Hotel BSD City. Apabila tertarik mau menginap di Grand Zuri Hotel BSD City, langsung datang atau hubungi ke :