Rabu, 29 November 2017

BambiDeal.ID E-Commerce Voucher Paling Besar Diskonnya

Bahagia itu Kita yang Menentukan...

Percakapan singkat H-2 hari ulang tahun pernikahan saya dan suami sambil menikmati sarapan pagi sebelum berangkat kerja.
Saya : Papah, masih ingat kan?
Suami : Pasti ingat dong Mah.
Saya : Terus bagaimana kita beli cake kah?
Suami : Ya sudah beli saja terserah Mamah pesan rasa, ukuran dan brand apa.
Saya : Wokeh siap Papah. Nanti di kantor sembari searching deh.


Happy Anniversary Cake Tiramisu The Sweet Recipe BambiDeal.id

*****


Kebahagiaan adalah keutuhan dari cinta dan kasih sayang dalam rumah tangga. Terkadang hal-hal spesial bisa membuat keluarga semakin romantis dan bahagia. Salah satunya tanggal ulang tahun pernikahan. Tepatnya 23 November memang tanggal yang spesial buat saya dan suami dimana empat tahun lalu kami mengikrarkan janji suci sehidup semati di depan Tuhan. 

Saya dan suami tetap memilih untuk merayakannya dengan sebuah cake supaya tetap terjalin keromantisan. Saat senggang kerjaan di kantor saya mulai browsing di internet mencari cake yang beda dari biasanya. Terakhir saya melihat situs e-commerce hasil pencarian mesin google yaitu BambiDeal. Tanpa pikir panjang saya langsung klik https://bambideal.id/ menuju halamannya. 


Diskon Voucher pembelian cake di bambideal.id


Setelah di klik lamannya BambiDeal ternyata menjual voucher diskon dari berbagai merchant offline dan online dengan harga special banget. Memang benar mata penglihatan wanita tidak boleh di bohongi. Tangan saya langsung gatal melihat semua promo diskonnya. 

Kebetulan BambiDeal menyediakan promo diskon Cake Tiramisu The Sweet Recipe dengan harga yang sangat murah dari harga aslinya. Tidak saya sangka BambiDeal memberikan harga Cake Tiramisu Rp.169.000,- sebelumnya seharga Rp.325.000,- diskonnya sebesar 48%. Wah fantastis murah banget ya harganya. Langsung saya pilih lokasi merchant dan add favorit menjadi pesanan saya.

History Transaksi Pembelian

Detail Pembelian Voucher



Cara Registrasi

E-Commerce BambiDeal sangat mudah untuk mendaftar. Tinggal kita pilih registrasinya melalui facebook, email dan google+. Registrasi seperti umumnya mengisi data yang diperlukan dan akan langsung diinformasikan ke email. Nah, dari email tinggal verifikasi deh akun kita di BambiDeal dan sudah siap memborong voucher yang murah meriah.


Cara Pembayaran Voucher BambiDeal

Nah, saat melakukan pembayaran BambiDeal memberikan kemudahan bagi customernya. Cara pembayarannya sangat mudah dan cukup simple. Pada BambiDeal terdapat beberapa metode pembayaran bisa melalui Transfer Bank, Mandiri Bill Payment, ATM/Virtual Account dan BD Wallet. 

Saya menggunakan cara pembayaran BambiDeal dengan BD Wallet biar prosesnya cepat. Nah, BD Wallet ini adalah seperti dompet kredit secara system harus melakukan top-up terlebih dahulu. BD Wallet bisa kita gunakan kapanpun dan dimanapun. Saat kita melakukan transaksi atau membeli voucher diskon di BambiDeal secara otomatis saldo kredit BD Wallet akan berkurang sesuai dengan nominal voucher.





Setelah saya melakukan klik tombol beli langsung saya lakukan pembayaran. Pada saat melakukan pembayaran pilih metode pembayaran BD Wallet dan pastikan saldo BD Wallet lebih besar dari total pembayaran pesanan. Nah, security pembayaran akan meminta Masukkan Password untuk pengecekan kembali pesanan kita dan pembayaran dengan BD Wallet sukses selesai.


Sisa Saldo BD Wallet


Setelah saya selesai melakukan pembayaran secara otomatis mendapatkan notifikasi melalui email pesanan beserta kode voucher. Namun, sebelum saya menuju merchant The Sweet Recipe terlebih dahulu melakukan konfirmasi pemesanan cake. Karena dalam memesan cake sesuai dengan pilihan hati harus melakukan booking terlebih dahulu.

Untuk pesanan saya Cake Tiramisu The Sweet Recipe bisa diambil dua hari kemudian. Nah, pas banget harinya dengan ulang tahun pernikahan saya dan suami. Tidak sabar menunggu dua hari, iseng-iseng saya melihat semua promo voucher membuat gagal move on beranjak dari website BambiDeal.



Setelah menunggu dua hari saya pun langsung berbegas semangat untuk menjemput pesanan Cake Tiramisu dari The Sweet Recipe yang beralamat di Jalan Pasar Baru Timur No.1A, RT.10/RW.4, Pasar Baru, Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710. Dan akhirnya saya pun jatuh dengan cake yang sangat lucu dan menarik. Selain designnya bagus dan unik dari segi rasa sangat enak tidak terlalu manis dan white creamnya hmmm enak dan lembut. Cuma satu yang kurang, kurang banyak maksud saya (heheheheh).


The Sweet Recipe merchant bambideal.id

Cake Tiramisu merchant The Sweet Recipe juga lumayan sedang dan cukup dibagi-bagi satu komplek. Dan memang ternyata bahagia banget kami merayakan bersama tetangga dan mendapatkan kado doa terindah dan mengaminkannya. Tetangga saya pun turut memberikan testimoni cakenya enak dan rasa gulanya pas sesuai.



BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga spesial. BambiDeal menyediakan Promo Voucher Diskon Makanan Aktivitas dan Kecantikan hingga 98% beragam kategori Daily Deals terbaik di Jakarta. BambiDeal membantu merchant untuk meningkatkan penjualan dan menambah pelanggan baru dengan cara mempromosikan produk dan jasa dengan biaya iklan yang jauh lebih murah dan efektif dibandingkan media iklan lainnya.


Keuntungan Belanja di BambiDeal

BambiDeal memberikan keamanan bertransaksi, karena semua aktifitas pembelian sampai pembayaran akan diinfokan melalui email. Sehingga kode voucher pun aman dan terjaga. Happy belanja voucher di BambiDeal karena setiap bertransaksi kita akan mendapatkan redeem poin yang bisa digunakan untuk membeli voucher diskon semua merchant. Keuntungan belanja voucher di Bambideal selain dapat murah, diskon besar, ada BD Wallet dan point.

Happy Anniversary Donni dan Tika


Apabila mengalami kesulitan dalam belanja, cara pembayaran atau cara top-up kredit BD Wallet, tenang BambiDeal juga memiliki Live Chat Customer Service. Semua bisa dijawab seputar BambiDeal. Customer Servicenya sangat ramah dan sopan lho.

Selain informasi melalui website BambiDeal semua promo menariknya juga bisa di ikuti sosial media @BambiDeal di Instagram, Facebook dan Twitter. Nah, sangat mudah dan murah harga voucher di BambiDeal. Tunggu apalagi yuk belanja aman, happy dan terpercaya hanya di BambiDeal. 

14 komentar:

Lubena Ali mengatakan...

Wah enak yah.. Kita bisa dapet potongan diakon, jadi ga tapi nyesek bayarnya

Natara mengatakan...

Woooww diskonnya Bambi deal kece abis ya mbak... Jadi super duper hemat... Cuss ah kepoin website nya...

Novitalevi mengatakan...

Senang nyaa... Berkat bambideal dapet kue yg di suka perayaan anniversary pun jd lancar y ga telat. Selamat ya

Evi Fadliah mengatakan...

Diskonnya banyak yaa dan pilihannya juga bervariasi. Buat yang sudah merasakan membeli voucher diskon di BambiDeal ini memang hematnya berasa banged.

Azzura lhi mengatakan...

Wah selamat hari jadi pernikahan mba. Pas banget beli cakenya pake voucher dari bambideal. Diskonnya saayy bikin ngiler.

Leyla Hana mengatakan...

Horeee selamat hari jadi juga ya utk Bun Tika & suami. Semoga langgeng

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Happy Anniversary Tika, senangnya bisa dapat yang spesial dengan bambideal. Jadi pengen coba gunakan aplikasinya deh

Novitania mengatakan...

Aku juga kmaren pake BambiDeal untuk karokean dan makan di daerah Kelapa Gading. Asli emang jadi murah dan hemat. Btw happy anniv ya kak

Fika mengatakan...

Wuiiij menggiurkan, lumayan ya beda budgetnys kalau pakai bambideal.

Jadi pengen nyoba juga.. Download dulu ah

Ria Bilqis mengatakan...

Ibu ibu memang paling suka harga diskon, termasuk saya. Kalau ada harga diskon mengapa harus bayar full. Begitu yang sering saya dengar. Hahaha

Dewi Nuryanti mengatakan...

Kepo ih dengan Bambi Deal. Banyak promonya ya. Dan sptnya menarik menarik tuh penawarannya. Cuzz ah ngintipin BambiDeal

nizam mengatakan...

belum pernah nyoba bambi deal, tapi kalau banyak diskon siapa nolak? ehehe

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Kue nya kelihatan sweet banget. Kalau ada sahabat lagi ultah, pengen deh beli. Apalagi kalau ada diskonnya :)

Lathifah Edib mengatakan...

Ntar nyoba pake Bambideal deh.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...