Sabtu, 07 Oktober 2017

Teka Appliances Kitchen Memberi Kemudahan Pekerjaan Rumah Tangga


  1. Menjadi seorang ibu rumah tangga memang banyak sekali suka dan dukanya. Memasak memang menjadi salah satu rutinitas bagian dalam kehidupan berumah tangga untuk kelangsungan hidup. Termasuk bagi keluarga modern Indonesia, saat ini sangat mudah dalam memesan berbagai makanan dengan adanya fasilitas online berbagai macam service.


Logo Teka Appliances


Namun, memasak seringkali identik dengan suasana rumit, menghabiskan waktu, dan membuat sebagian ruangan kotor. Mempersiapkan bahan masakan hingga memasak kadang membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan waktu untuk mengonsumsi hasil masakan. Terlebih jika bahan yang dibuat cukup rumit atau peralatan yang digunakan yang terlalu merepotkan. Pekerjaan tambahan setelah memasak pun tak dapat dihindari bersih-bersih dan beres-beres.

Sungguh sebuah talenta yang patut diacungin jempol, jika seorang anak bisa membantu orangtua dalam memasak. Apalagi didukung dengan jenis peralatan agar mempermudah proses memasak. Dengan peralatan memasak teknologi aman dan nyaman dapat menginspirasi anak-anak untuk membantu orangtua dalam memasak. Teka Indonesia hadir menjawab semua problem ibu rumah tangga dalam memasak. Don't worry Mom cooking smart with Teka Indonesia".

Badmood Cooking


Teka Indonesia adalah produk kitchen appliances yang berkualitas tinggi dengan teknologi Jerman yang menggunakan fitur memasak modern yang sangat membantu dan memudahkan dalam memasak. Teka Indonesia mencapai Sertifikat Energy Class A+ international. Berbagai produk dapur Teka Indonesia yang sudah berkembang mulai dari kitchen sinks, kitchen taps, ovens, hobs, microwave ovens. kulkas, mesin pencuci piring dan mesin cuci. Untuk produk kamar mandi lengkap dengan taps kamar mandi, shower hingga pemanas air beserta dengan aksesorisnya.

Teka kitchen dilengkapi dengan pengaman tinggi sehingga tidak perlu khawatir bila anak suka membuka tutup pintu peralatan kitchen. Secara tidak langsung produk Teka telah mengedukasi anak untuk bisa belajar memasak. Apapun yang dimasak akan menghasilkan makanan sehat dan bergizi. Anak- anak pun akan merasa bahagia memasak menggunakan Teka Kitchen.

Teka Appliances Kitchen Hobs


Teka Kitchen Hoods


Disamping memasak ibu-ibu yang suka membuat kue atau baking cake tidak perlu lagi khawatir akan tangan penuh minyak atau tepung tertinggal di panel pintu oven. Hal ini dikarenakan lapisan khusus yang terdapat pada permukaan oven Teka. Membuat kue dengan oven Teka sangat mudah tidak perlu takut kurang matang dan gosong. Teka Oven memiliki timer otomatis apabila cake sudah matang.

Teka Microwave


Indonesia identik dengan pecinta kopi. Teka Kitchen memiliki mesin kopi yang aman dan nyaman. Hanya dengan tombol satu jari kopi favorit siap disajikan tinggal pilih medium maupun large. Tidak perlu lagi minum kopi harga mahal tinggal tekan tombolnya serasa sudah nongkrong di cafe. Hadirnya Mesin Kopi Teka bisa menambah suasan baru di rumah dengan cafe kecil bisa me time nongrong sehat di rumah.

Teka Coffee Mechine 


Kitchen bathroom indonesia memberikan perhatian khusus pada detail, fitur design yang unik, kualitas produk dan instalasi yang keren. Teka memberikan bahan berkualitas tinggi dengan garansi sampai 75 tahun. Melalui kualitas tinggi ini Teka mampu membuktikan bahannya tidak mudah mengalami korosi dan jamuran. Secara kesehatan Teka menjamin penuh dan sudah berstandard SNI.

Teka Bathroom Appliances

Take Bath Taps



TEKA KITCHEN APPLIANCES

Teka Group adalah perusahaan multinasional didirikan di Jerman pada tahun 1924 yang bergerak di bidang manufaktur dan komersial untuk produk-produk dapur dan kamar mandi, glasir keramik, tempat penyimpanan stainless untuk industri dan dapur profesional. Teka menjadi standar acuan Eropa untuk produk bak cuci piring, penghisap asap dapur, kompor dan oven dan merupakan yang terdepan di dunia untuk produksi tong bir.

Teka Group mempunyai 25 pabrik tersebar di Eropa, Amerika dan Asia. Teka memiliki 57 anak perusahaan yang memasarkan produknya di 116 negara di seluruh dunia. Teka adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menawarkan solusi integrasi dapur rumah tangga dan dapur profesional. Cakupan produk meliputi bak cuci piring dan keran air sampai dengan peralatan listrik seperti oven, kompor induksi, penghisap asap dan mesin cuci. 

7 komentar:

hida mengatakan...

Wah kalo punya kompor model Teka begini bisa betah ya masak dirumah. Produknya beraneka macam lagi. Terimakasih infonya ya.

Ria Andika mengatakan...

Masak jadi gak ribet dan dapur jadi kece, cocok buat aku yg dapurnya sangat minimalis. Thanks ka Tika sharingnya

Ria Andika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
catatanemak mengatakan...

Baru denger sih klo ada kompor TEKA seperti itu. Selama ini tahunya kompor biasa saja atau kompor gas tapi yg jd satu set gitu sama kitchen setnya. Asyik juga nih klo punya kompor TEKA dan dapur yg kinclong spt difoto itu tuh wkwkwk

hanni handayani mengatakan...

saya sempat liat kompor gasnya, minat gas tanamnya,,,bagus mba

Ovianty mengatakan...

Keren banget ini, peralatan masaknya lengkap. Naksir alat buat baking,maklum anak-anak sudah mulai besar, doyan kue.
Enak juga ya, kalau bisa sekalian ngajak si kakak buat masak. Pasti besarnya jadi pintar masak. Ibunya nggak repot masak sendirian di dapur

Leyla Hana mengatakan...

Enaknya kalo punya kompor kayak gini. Bisa bikin usaha kue juga deh.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...