Senin, 28 Agustus 2017

Dove Facial Foam Deep Pure Pilihan Tepat untuk Kulit Berminyak dan Kombinasi

Hello saya Tika Samosir bekerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia sebagai IT Net.Production Center (NPC) setiap hari naik kendaraan bermotor kekantor dan selama delapan jam didepan laptop. Pasti akan menghadapi polusi dan panasnya terik matahari yang mengakibatkan kulitku berminyak dan berasa banget semua kotoran sedang main ayunan di wajah cantikku. Kulit berminyak membuat tidak nyaman dan jadi kaku saat bekerja bawaannya low-mood.

Everyday with Dove Facial Foam Deep Pure

Kulit wajahku memiliki pori-pori besar sehingga sangat rentan cepat menghasilkan minyak. Apalagi setiap hari bertemu dan berhadapan dengan banyak orang di kantor yang membuat saya kurang percaya diri. Sampai aku temukan Dove Facial Foam Deep Pure pembersih wajah yang oil-free dan tidak menyumbat pori-pori kulit untuk menghilangkan minyak berlebih, kotoran, dan bakteri. Dove Facial Foam Deep Pure selalu saya bawa ke kantor, karena setiap sampai di kantor saya langsung facial wash supaya kulit terbebas dari minyak dan kerusakan sehingga saya termasuk wanita kategori #Wajahmuistimewa.

Smart Choice Dove Facial Foam Deep Pure

"Tahukah kamu bahwa kulit wajah lebih tipis dari kulit tubuh lainnya? Jadi, lebih mudah kehilangan kelembapan hingga 2 kali. Karena itu, Dove memperkenalkan pembersih wajah pertama dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang mengembalikan kelembaban pada kulit".

Dove Facial Foam Deep Pure sangat ampuh untuk tipe wajah yang berminyak efek Fresh Floral Fragrance menenangkan dan membersihkan debu, kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori kulit. Menyeimbangkan kelembapan dalam kulit dengan Nutrium Moisture Beauty Serum. Dove Facial Foam Deep Pure juga Mengandung micropuff yang 10x lebih kecil daripada scrub membersihkan hingga ke dalam pori-pori. Nah, sangat rekomendasi sekali bagi waita-wanita yang mengalami kulit wajah berminyak. Kandungan yang terdapat pada Dove Facial Foam Deep Pure aman dan hasilnya maksimal seperti wajah saya #Wajahmuistimewa.

Happiness with Dove Facial Foam Deep Pure


Nah, perlu diketahui Dove Facial Foam Deep Pure sudah halal lulus Dermatologically Tested dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya sehingga aman dipakai menjadikan kulit tampak halus dan tidak mengkilap. Kulit berminyak umumnya disebabkan hormon dan gen. Bila tidak dibersihkan dengan baik dan benar, kulit berminyak rentan terhadap jerawat dan noda hitam pada wajah. Untuk itu, sebaiknya menggunakan pembersih wajah Dove Facial Foam Deep Pure yang bisa membersihkan wajah secara menyeluruh dan dapat mengontrol kadar minyak yang berlebihan. Melalui campaign #Wajahmuistimewa Dove Facial Foam Deep Pure mengembalikan kelembapan setiap kali mencuci muka. 

Cara Pemakaian : Campurkan facial foam dengan air, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah yang basah, bilas hingga bersih. Gunakan setiap hari.

Dove Facial Foam untuk Kulit Berminyak dan Kombinasi


Semenjak memakai Dove Facial Foam Deep Pure tidak ada lagi kulit berminyak, debu menempel dan kulit kusam. Bersama Dove Facial Foam Deep Pure wanita ingin dimanjakan menjadikan hari-hari berasa kurang panjang dan semangat beraktivitas. Saatnya memanjakan wajahmu yang istimewa kembalikan nutrisi dan kelembapannya setiap mencuci muka.
Bye... Bye... Bye Kulit Berminyak...
#Wajahmuistimewa
#DoveFacialFoamDeepPure

9 komentar:

Helenamantra mengatakan...

Ini baru ya? Kalau buat kulit normal apa Ada juga varian Dove facial foam? Kulitku cocok pakai sabun mandi dove, jadi mau coba facial foam ini

Echi Mustika mengatakan...

Kalo aku biasanya bermiyak berlebih saat bangun tidur, kya wajib coba Facel foom.ini

Leyla Hana mengatakan...

Aku juga pakai Dove tapi yang Inner Glow. Ini untuk kulit berminyak ya. Kapan2 mau coba deh.

Tika Samosir mengatakan...

Dear Mba Helena,

Hai Mba...
Dove Facial Foam ada 3 varian launchingnya ada untuk kulit berminyak kombinasi, untuk kulit normal, sensitif atau kering dan kulit kusam.

Nah ada yang cocok untuk kulit Mba Helena varian untuk kulit normal, sensitif atau kering.

Untuk facial foamnya sudah ada di merchant ya Mba.

Semoga informasinya bermanfaat.

Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Dear Mba Echi

Hello Mba...
Kita sama kulit berminyak untuk facial foam pakai yang Dove Facial Foam Deep Pure.

Langsung minyak lenyap dan gak muncul di #WajahmuIstimewa

Semoga informasinya bermanfaat.

Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Dear Mba Leyla,

Hello Mba...
Iya betul mba untuk kulit berminyak pakai Dove Facial Foam Deep Pure. Pasti kulit mba langsung berseri-seri.


Semoga informasinya bermanfaat.

Terima kasih,
Tika Samosir

admin mengatakan...

produk baru dari dove ya?

Tika Samosir mengatakan...

Hello Mas Azrax,

Iya betul Dove facial foam terbaru mas ada 3 varian.

Terim kasih
Tika Samosir

Siti Faridah mengatakan...

belum pernah pakai mbak. Jadi pengen coba pakai dove facial foam juga. Makasih sharingnya. Salam kenal dan jangan lupa kunjung balik.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...