Rabu, 23 Agustus 2017

Bahagia Liburan Bersama Suami di Kota Terdekat ; Berasa Honeymoon Pertama Sekali

Liburan ke tempat wisata adalah kebahagiaan yang paling saya tunggu disaat long weekend. Kehidupan dunia metropolitan mendorong pikiran untuk refreshing sejenak dari rutinitas hiruk pikuk yang menambah beban pikiran saat bekerja. Tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan liburan, yang penting kita bahagia dan merasa senang bersama orang yang kita sayangi sudah cukup.

Saya dan suami sudah di penginapan BSD City


Beberapa minggu lalu saya dan suami liburan ke Tangerang tepatnya di BSD layaknya honey month gitu. Kami menginap disalah satu hotel beberapa hari kebetulan saya ditugaskan dari kantor ke cabang di BSD hitung-hitung perjalanan dinas. Sehingga saya dan suami memutuskan untuk menginap beberapa hari karena belum pernah menginap di BSD. Saya dan suami sangat bangga dengan BSD jalan raya yang luas, tidak macet, udara masih segar karena terdapat banyak pepohonan, lingkungannya masih bersih dan asri.


Sehabis saya dinas kantor, kami bergegas menuju hotel dan beristirahat sejenak menunggu dinner. Malam pun tiba setelah kami siap-siap beberes waktunya makan malam. Setelah selesai dinner saya dan suami menikmati suasana malam minggu di BSD dari balkon hotel disertai dengan percikan keharmonisan sepasang kekasih yang sudah halal. Malam pun semakin panjang karena hotel tempat kami menginap terletak di jantung kota BSD yang masih terdapat keramaian.

Malam minggu romantis bersama suami


Malam pun berlalu, saya dan suami istirahat supaya esok hari bisa terbangun menikmati udara segar BSD di pagi hari. Ternyata betul sekali udara pagi di BSD sangat segar dan lingkungannya sangat nyaman. Saya dan suami baru tahu kalau di BSD ternyata ada Care Free Day (CFD) ramai dan sangat teratur. Saya dan suami menyempatkan ikut CFD jalan santai sembari menikmari kemeriahan pagi di BSD.

Suasana CFD di BSD City


Setelah liburan ini bersama suami, saya baru menyadari bahwa kebahagiaan itu hanya kita yang bisa menciptakannya. Meskipun banyak tempat yang sudah kami lalui dan banyak waktu yang sudah kami lewati bahkan sampai berlibur ke tempat-tempat yang jauh luar pulau baru moment ini yang sangat memberikan makna kebahagiaan bagi saya selama empat hidup bersama.

Seusai menikmati indahnya pagi hari, saya dan suami sarapan pagi yang sudah disediakan tempat kami menginap. Kemudian saya dan suami jalan-jalan tempat mana yang paling banyak dikunjungi orang di BSD. Ada beberapa tempat yang terkenal di BSD seperti Teras Kota Mall BSD City, Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), The Breeze BSD CITY, Wisata Air Ocean Park Water Adventure, Mall @ Alam Sutera dan Living World.

Bahagia bersama saat liburan


Sangat banyak tempat liburan yang perlu di eksplor di sekitaran BSD City yang sebenarnya belum terlalu familier didunia travelling. Mau tahu cerita travelling yang seru dalam sepekan ini?. Nah, Kakak Lia Djabir punya cerita travelling salah satu pedesaan di Indonesia yang kaya raya segala wisata ini. Yuk mari baca di road trip ke sinjai, mau tahu kan apa dan dimana itu sinjai. Silahkan dibaca ya. 

8 komentar:

lia djabir mengatakan...

Seru bangeet yg honey moon. Menghabiskan waktu b2 dgn suami memang penting bgt yaa

Inda Chakim mengatakan...

Menghabiskan wktu berdua aja sm suami udh seneng bgd ya mbk, :)

Ima Rochmawati mengatakan...

Jadi kangen BSD, nih. Itu kota baru yang menarik, dengan tata kota yang direncakanan dengan rapi. Masuk ke BSD itu kaya masuk ke dunia impian, ya Mba, seperti bukan di Indonesia. Hahhaaa... Menarik, buat dijadikan acuan perbaikan tata kota yang sehat buat masyarakat di Indonesia.

diane mengatakan...

Berliburnya gak perlu jauh2 ya....yang penting bisa bersantai dan off dari rutinitas 😊

Yesi Elsandra mengatakan...

Wah asik banget bulan madu di dalam kota. Pengen nyobain ke BSD juga.

Nadella | Taruih Baraja mengatakan...

"Tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan liburan, yang penting kita bahagia dan merasa senang bersama orang yang kita sayangi sudah cukup." Setuju banget Mba. hehehe

noriko reza mengatakan...

nggak penting kemananya ya mbak..yang penting sama siapa menghabiskan waktunya hehehe

Ndy Pada mengatakan...

Serasa pacaran lagi ya mbak :)

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...